Emma Watson Dikabarkan Pensiun dari Hollywood, Para Fans Patah Hati

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 26 Februari 2021 11:31
Emma Watson Dikabarkan Pensiun dari Hollywood, Para Fans Patah Hati
Emma Watson dikabarkan akan pensiun dari dunia akting yang membesarkan namanya.

Bagi kamu penggemar film fiksi Harry Potter pasti udah gak asing lagi dengan sosok Emma Watson. Pemeran Hermione Granger ini merupakan karakter perempuan yang cerdas dari film yang menceritakan tentang sihir ini.

Nah, bagi kamu penggemar Harry Potter khususnya penggemar dari Hermione Granger tampaknya harus bersedih. Pasalnya, Emma Watson kini dikabarkan tengah pensiun dari dunia akting. Kenapa, ya?

1 dari 3 halaman

Isu Pensiun Emma Watson

Emma Watson © Diadona

Isu ini menjadi trending topic di akun sosial media Twitter. Bahkan di akun media sosial instagramnya juga tertulis tak aktif dan tak akan diperbarui.

Sontak hal ini menimbulkan banyak spekulasi. Bahkan, ia diisukan pensiun karena ingin fokus hidup dengan tunangannya, Leo Robinton.

Menanggapi isu yang beredar di masyarakat ini, sang manajer buka suara. Menurut Jasen Wenberg, manajer Emma, Karier Emma masih tetap aktif di dunia akting.

" Akun media sosial Emma tidak aktif, tapi tidak kariernya," kata Jason kepada Entertainment Weekly melansir dari CNN.

Sementara itu, melansir dari sumber lain, agensi aktris mengatakan jika Emma memang sedang tak mengambil proyek baru.

" Dia sedang tidak mengambil proyek baru," kata agensi Emma.

2 dari 3 halaman

Film Terakhir Emma Watson

Emma Watson © Diadona

Terkait hal ini, Emma memang sudah hampir 2 tahun tak membintangi film layar lebar. Ia terakhir berakting di Little Woman sebagai Meg March,arahan Greta Gerwig 2019 lalu.

Ini bukan pertama kali Emma diisukan pensiun berakting.

2013 lalu, kepada Marie Claire Emma mengaku memerlukan waktu 2 tahun untuk menjauh dari dunia hiburan setelah film terakhir Harry Potter.

" Maksudku, Harry Potter masih akan rilis. Tapi, aku perlu waktu untuk mencari tahu siapa aku dan apa yang kuinginkan. Aku bahkan mempertimbangkan untuk tak lagi menjadi aktris," katanya.

Lalu di 2016, melansir dari Daily Star, Emma Watson berhenti berakting setelah film Regressin yang diperankannya. Dia mengumumkan rehat dari dunia akting selama setahun untuk fokus mengembangkan diri.

3 dari 3 halaman

Kekecewaan Netizen

 

Dalam akun twitter New York Post terkait isu Emma Watson pensiun telah banyak mendapat komentar dari netizen. Banyak yang kecewa namun ada juga yang mendukungnya.

" Dia adalah aktor yang berbakat dan mungkin dia perlu istirahat. Dia telah bekerja sejak dia masih muda selain waktu yang dia habiskan di Brown University. Semoga dia menikmati waktu liburnya dan kembali lagi saat dia siap," tulis salah satu netizen.

" Bosan mempermalukan dirinya sendiri di layar lebar. Mantap untuk melakukannya dalam kenyataan," ungkap netizen lainnya.

Gimana menurutmu?

Beri Komentar