Pede Lenggak-lenggok di Catwalk, Lutut Nagita Slavina Jadi Sorotan

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 29 Juni 2021 09:48
Pede Lenggak-lenggok di Catwalk, Lutut Nagita Slavina Jadi Sorotan
Kenapa dengan lutut Nagita ya Diazens?

Nagita Slavina memang banyak dikenal sebagai artis berparas cantik dan menawan. Istri Raffi Ahmad tersebut selalu sukses membuat kaum hawa iri dengan kehidupannya.

Tak sedikit yang memuji Nagita sebagai wanita berkelas. Bahkan sikapnya disebut sangat elegan. Ia juga dinilai dermawan dengan aksinya yang loyal pada karyawan dan orang terdekatnya.

1 dari 4 halaman

Terbaru beredar sebuah video kala Nagita berjalan di atas catwalk. Unggahan yang kembali di repost oleh salah satu akun gosip itu pun viral lagi. Dalam akun IG @insta_julid itu memperlihatkan betapa anggunnya wanita 33 tahun tersebut saat bersanding dengan model-model lainnya.

Penampilan Nagita kala itu terlihat sederhana namn berkelas. Ia hanya mengenakan dress, rambut dikuncir serta riasan tipis. Kendat demikan, wanita yang kini tengah hamil itu jadi sorotan.

2 dari 4 halaman

Ya, para netizen tak luput untuk memerhatikan anggota tubuh Nagita, salah satunya yakni kakinya yang dipuji sangat mulus. Netizen lantas ramai menuliskan pujiannya terhadap ibu dari Rafathar tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

"kalo diperhatiin kaki Nagita tuh termasuk bagus.. cb liat video2nya yg lain yg kliatan kakinya.. bagus..," tulis salah seorang netizen.

"Kakinya kaya BCL..lurus dan bagus," puji netizen. "Focus ke lutut nya bening banget," papar yang lain.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, Nagita juga mendapat pujan lantaran selalu memberikan tiga kata sederha kepada orang di sekitarnya. Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, terungkap sikap dan kebiasaan Nagita dalam kehidupan sehari-harinya.

" Terima kasih, tolong, dan maaf. Kata yang simple tapi sangat bermakna dan mereka tidak pernah lupa mengucapkan kata itu," tulis caption unggahan itu.

4 dari 4 halaman

Melihat sikap Nagita, netizen pun kagum dengan istri Raffi Ahmad itu. Menurut mereka, kata-kata yang selalu diucapkan oleh Nagita tersebut adalah kata sederhana namun seringkali dilupakan oleh seseorang untuk mengucapkannya, terutama orang-orang di perkotaan yang sulit menerapkannya.

Hem, kalau menurut Diazens gimana nih? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar