Berita Duka, Bintang Sinetron Edy Oglek Meninggal Dunia

Reporter : Yoyok
Senin, 28 Juni 2021 19:44
Berita Duka, Bintang Sinetron Edy Oglek Meninggal Dunia
Kabarnya, Edy Oglek meninggal setelah sebelumnya positif covid-19

Dunia entertainment kembali berduka. Satu lagi bintang sinetron yang sering muncul menghiasi layar kaca telah berpulang.

Aktor gaek Edy Suwandi atau yang lebih dikenal dengan nama Edy Oglek dikabarkan telah meninggal dunia. Edy Oglek yang terkenal dengan perannya sebagai Kardun di sinetron Tukang Bubur Naik Haji meninggal di usia 54 tahun.

Kabar meninggalnya Edy Oglek ini dibagikan oleh rekan-rekan selebriti lainnya.

1 dari 4 halaman

Aktris sinetron Nova Soraya mengucapkan turut berduka cita ata meninggalnya sang sahabat di lokasi syuting.

Postingan Nova Soraya © Diadona

" Duuuuuun kenapa tinggalin gue, Innallilahiwainnailaihirajiuun. Maapin salah2 gue selama ini ya dun,semoga lo tenang di sisi Allah SWT. Aaaamiiin. Terimakasih utk kerjasama kita selama ini,makasih utk jd partner yg baik,ga pelit ilmu dan teman diskusi,teman ngobrol,teman bercanda,teman berantem waloupun cuma acting.. Banyak rencana2 kita yg blm terwujud,tp Allah punya rencana lain.. Bakalan kangen banget gw ama lo bang," tulis Nova Soraya dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Pelawak Derry juga membagikan kabar duka di di akun Instagram-nya.

Postingan Derry © Diadona

" Temanku, kepulanganmu kepada Sang Pencipta sungguh terasa begitu cepat. Kebersamaan yang telah dilalui bersama, kini yang tinggal hanyalah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima oleh-Nya. Aamiin...selamat jalan Edi " KARDUN" Oglek," tulis Derry dalam caption postingannya tersebut.

Menurut kabar yang beredar, meninggalnya Edy Oglek karena dirinya sempat dinyatakan positif covid-19.

3 dari 4 halaman

Edy Oglek memulai karirnya di dunia akting lewat lenong dan teater. Edy Oglek juga sempat bermain di sinetron lawas Si Doel Anak Sekolahan.

Perannya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji sangat melekat di diri Edy Oglek sebagai Kardun.

Beri Komentar