Pasutri Ini Berhasi Beli Mobil Seharga Rp168 Juta dengan Uang Receh Hasil Nabung 2 Tahun

Reporter : Riza Umami
Rabu, 5 Oktober 2022 21:03
Pasutri Ini Berhasi Beli Mobil Seharga Rp168 Juta dengan Uang Receh Hasil Nabung 2 Tahun
Wah, keren banget nabung uang koin sampai bisa beli mobil mewah nih.

Tak ada yang tak mungkin kalau mau berusaha. Hal inilah yang dibuktikan oleh pasangan suami istri bernama Agus Riyanto dan Emilia di mana keduanya berhasil membeli mobil impiannya pakai uang receh.

Awalnya, keduanya datang ke sebuah showroom mobil yang berada di Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Mereka membeli mobil Toyota Calya yang harganya mencapai Rp173 juta.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman merdeka.com (4/10), uniknya pasutri ini membeli mobil impian tersebut menggunakan uang receh alias koin yang sudah mereka kumpulkan selama dua tahun dengan cara berjualan di depan RSUD Raden Mattaher.

Uang koin yang sngat banyak tersebut dibawa dengan menggunakan sepeda motor di mana uang recehnya tersebut dimasukkan ke dalam kotak permen yang dilapisi dengan karung.

2 dari 4 halaman

Pasutri Beli Mobil dengan Uang Receh © Diadona

Sang suami yang bernama Agus mengungkapkan bahwa uang receh yang ia bahwa itu adalah pecahan Rp1000. Semua uang koin yang dibawa itu pun kemudian diberikan kepada customer service Toyota Sipin Kota Jambi untuk dihitung.

3 dari 4 halaman

Setelah pihak showroom selesai menghitung uang receh tersebut, diketahui bahwa totalnya yaitu Rp18 juta. Uang koin itu pun digunakan untuk pelunasan mobil impian pasutri ini.

Agus mengatakan bahwa di awal ia sudah membayar sebesar Rp150 juta kepada pihak showroom dan hari itu mereka melunasi uangnya dengan menggunakan uang recehan yang sangat banyak tersebut.

4 dari 4 halaman

Pasutri Beli Mobil dengan Uang Receh © Diadona

Harga mobil yang mereka beli tersebut sebenarnya senilai Rp173 juta, tetapi pihak showroom memberikan diskon kepada pasutri ini dan mereka pun cukup membayar mobil impiannya tersebut dengan harga Rp168 juta.

Akhirnya, pasutri ini pun berhasil membeli mobil impian mereka dengan uang receh hasil menabung 2 tahun yang ditambah dengan uang Rp150 juta. Wah, menginspirasi ya kisahnya. Gimana nih pendapat Diazens?

Beri Komentar