Pasca Sekian Lama 'Menghilang', Kate Middleton Akhirnya Muncul di Depan Publik

Reporter : Mila
Selasa, 5 Maret 2024 13:12
Pasca Sekian Lama 'Menghilang', Kate Middleton Akhirnya Muncul di Depan Publik
Akhirnya muncul juga...

Kate Middleton akhirnya terlihat di depan publik untuk kali pertama sejak 'menghilang' akhir tahun 2023 untuk menjalani operasi perut. Kate tertangkap kamera sedang naik mobil yang dikendarai oleh ibunya pada Senin, 4 Maret 2024.

Melansir TMZ, Kate Middleton duduk di sebelah ibunya, Carole, yang mengendarai mobil di sekitar Puri Windsor. Menariknya hanya ada mereka berdua, tidak terlihat ada petugas keamanan yang mengawal mereka.

1 dari 4 halaman

Kate Middleton dalam jepretan kamera terlihat memakai outfit gelap dan kacamata hitam. Tampaknya ia tidak ingin terlihat begitu mencolok pada momen itu.

Kate Middleton Akhirnya Muncul di Depan Publik © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Sejak menjalani operasi perut, Kate memang belum terlihat lagi di depan umum. Hal ini pun membuat publik ramai bertanya-tanya tentang keberadaan Kate dan apa saja yang sedang dikerjakannya terutama karena pihak keluarga kerajaan Inggris tidak menjelaskan detail kondisi kesehatan Kate.

Mereka hanya menyatakan kalau ibu tiga anak itu menjalani operasi perut. Pihak Istana Buckingham saat itu hanya mengatakan bahwa Kate akan beristirahat selama dua minggu dan belum akan menjalani tugas-tugas kerajaan sampai waktu Paskah pada akhir Maret nanti.

3 dari 4 halaman

Tapi setidaknya dengan kemunculan Kate Midlleton ini, publik jadi tahu ya bahwa Princess of Wales masih hidup dan dalam keadaan baik-baik saja.

Beri Komentar