Masih Lajang, Didi Riyadi Spill Kriteria Istri Idaman di Usia 42 Tahun

Reporter : Kurnia
Selasa, 5 Maret 2024 11:03
Masih Lajang, Didi Riyadi Spill Kriteria Istri Idaman di Usia 42 Tahun
Didi Riyadi mengaku cukup selektif saat mencari calon istri

Di usia 42 tahun, Didi Riyadi ungkap masih nyaman dengan status lajangnya.

Kendati begitu, Didi tak menampik jika dirinya juga bakal menikah dan mencari calon istri untuk teman hidupnya. Menariknya, Didi adalah sosok yang cukup selektif dalam mencari pasangan.

Didi pun mengakui jika dirinya sangat selektif untuk mencari calon istri.

1 dari 4 halaman

" Haruslah (selektif), ya sebisa mungkin sekali seumur hidup," kata Didi Riyadi.

Di usianya yang ke-42 tahun, Didi juga ungkap jika dirinya memiliki banyak kriteria saat memilih pasangan hidup. Didi juga terang-terangan mencari sosok wanita yang memiliki ahlak bagus, terutama yang taat beragama.

" Kalau sudah untuk istri sih akhlak ya yang paling penting, fisik menyusul. Tapi kita laki-laki ya, nggak bohonglah, kalau fisik yang gitu yang ya kita juga segar lihatnya. Segar, gila lho," sambung Didi yang dikutip dari laman detikhot.com pada Selasa, (5/3/2024).

2 dari 4 halaman

Didi Riyadi © Diadona

Kendati begitu, Didi juga masih memiliki kriteria dari segi fisik. Aktor ternama itu juga mengaku memiliki kriteria yang tidak jauh berbeda dengan pria pada umumnya.

Namun ahlak dan agama masih menjadi faktor utama bagi Didi untuk memilih calon istri.

" Kalau fisik, pasti laki-laki ingin yang parasnya cantik, badannya bagus, apa pun, macam-macam kan, tapi itu semua balik lagi, ini konteksnya pasangan hidup, istri, ya ketaatannya, ibadahnya, karena bukan hanya mencari istri ya, nantinya dia akan jadi ibu dari anak-anak, sehingga ibadah penting. Paras cantik itu bonus," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Untuk saat ini, Didi mengaku tak terburu-buru untuk menikah. Didi juga masih menikmati masa lajangnya sembari meniti karir.

" Kalau kepingin (punya pasangan) ya ada, tapi nggak semata-mata itu atas keinginan sendiri. Apa yang mungkin sudah digariskan sama yang Di Atas yang berhubungan dengan jodoh atau apa diserahkan saja lagi," kata Didi Riyadi lagi.

Menurutnya, pekerjaannya saat ini masih sangat membutuhkan konsentrasi sehingga tidak ingin hubungan asmaranya bakal memecah fokusnya.

" Ya sampai dengan sekarang santai sajalah, berteman saja. Gue masih fokus di kerjaan. Ini juga mulai membangun dan membesarkan Rans itu bukan perkara gampang dan mudah gitu lho, makanya sampai detail harus benar-benar rapi dan pas gitu," kata Didi Riyadi.

Beri Komentar