Hoax: Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Nikah Siri 2 Tahun Lalu, Klarifikasi Anisa

Reporter : Riza Umami
Kamis, 18 Februari 2021 21:45
Hoax: Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Nikah Siri 2 Tahun Lalu, Klarifikasi Anisa
Wah ternyata cuma hoax.

Baru-baru ini, ada kabar yang mengejutkan datang dari penyanyi Gambus terkenal yaitu Nissa Sabyan. Dia dituding telah berselingkuh dengan Ayus yang merupakan keybordist dari Sabyan Gambus.

Padahal, Ayus sudah mempunyai istri yaitu Ririe Fairus. Namun, kini sang istri sudah menggugat cerai suaminya tersebut. Hal ini tentu makin memperkuat kabar perselingkuhannya itu.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman detik.com, adik Ayus yang bernama Fadhila Nova bahkan sudah membenarkan kalau Ayus dan Nissa Sabyan berselingkuh. Keduanya pun terang-terangan mengaku pada keluarganya kalau saling mencintai.

Padahal Sudah Minta Maaf, Tapi Ayus dan Nissa Sabyan Masih Kepergok Selingkuh Lagi © Diadona

Lalu, muncul kabar lain yang tak kalah mengejutkan. Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan diduga sudah nikah siri. Hal ini diungkapkan oleh sepupu Anisa Rahman. Anisa Rahman merupakan seorang penyanyi gambus di mana dulunya dia pernah tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus.

2 dari 4 halaman

Berita tersebut, diketahui dari salah satu postingan yang dibagikan oleh akun Instagram @mak_inpoh. Dalam unggahan tersebut, orang yang mengaku sebagai sepupu Anisa Rahman mengiyakan kalau Nissa Sabyan jadi orang ketiga dalam pernikahan Ayus dan Ririe Fairus.

Dia kemudian mengatakan bahwa Ayus dan Nissa Sabyan sudah menikah dari dua tahun yang lalu. Namun, pernikahan ini dilakukan secara siri. Orang yang mengaku sebagai sepupunya Anisaini juga mengatakan kalau sejak saat itu, Sabyan jadi tak adil sehingga Annisa Rahman pun memutuskan untuk keluar dari grup musik tersebut.

Nissa Sabyan dan Iyus © Diadona

3 dari 4 halaman

Namun setelah kabar itu beredar, Anisa Rahman pun segera memberikan klarifikasi bahwa kabar tersebut adalah hoax melalui akun Instagram-nya @anisarahmaan. Dia mengatakan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar dan dia sama sekali tidak pernah berbicara seperti itu.

Klarifikasi Anisa Rahman © Diadona

4 dari 4 halaman

Dalam story Instagram-nya yang lain, Anisa pun menuliskan bahwa pihak management-nya sudah menghubungi akun IG @mak_inpoh untuk minta kerja samanya agar tidak mempercayai kabar yang tidak valid tersebut. Anisa pun menegaskan sekali lagi bahwa dia tidak pernah memberikan statement apa pun tentang berita tersebut. Sampai sekarang redaksi masih memantau dan menghubungi Anisa dan pihak terkait.

Klarifikasi Anisa Rahman © Diadona

Beri Komentar