Ayus Sabyan Diduga Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Limpahkan Statement ke Sang Adik

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 17 Februari 2021 18:17
Ayus Sabyan Diduga Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Limpahkan Statement ke Sang Adik
Netizen dihebohkan dengan berita bahwa Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus Sabyan, keyboardist band tersebut. Usai kabar beredar, sosok istri Ayus kemudian menjadi sorotan.

Wanita bernama Ririe Fairus akhirnya membuka suaranya. Ririe mengaku masih kaget dengan kabar rumah tangganya yang kini menjadi perbincangan banyak orang.

"Waalaikumsalam terimakasih ka atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini, karna saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya," ujarnya saat dihubungi, Rabu (17/2).

1 dari 3 halaman

Ririe Fairus © Diadona

Ditambah fakta bahwa dirinya pun masih sibuk mengurus gugatan cerai dengan Ayus Sabyan, maka Ririe pun melimpahkan tiap statement tentang hal ini pada sang adik.

Baru-baru ini tersebar sebuah pesan suara Ririe di grup WA, yang diunggah lagi oleh akun @mak_inpoh yang menyatakan dirinya memang belum sempat membuka media sosial sama sekali.

" Teman-teman, gue lagi sibuk banget nih, gue baru.. eh gue lagi OTW jalan ke pengadilan, gue belum buka grup sama sekali, gue belum balesin WA orang-orang, gue belum buka IG, gue bener-bener fokus buat ke pengadilan." Ucap Ririe.

2 dari 3 halaman

Potret Ririe Fairus © Diadona

Ririe pun mengatakan kalau semua statement terkait hal ini ia serahkan pada sang adik.

" Dan dari tadi tuh banyak banget infotainment, dari pagi infotainment yang nelfonin gue, yang WA gue minta gue buat wawancara, cuma ya gue gak mau gue yang ngomong lah, nanti paling gue serahin ke adik gue." Kata Ririe.

3 dari 3 halaman

Potret Ririe Fairus © Diadona

Di akhir pesan suara itu, Ririe meminta doa atas masalah yang tengah ia hadapi, dan berterimakasih kepada teman-temannya yang sudah mau membela dirinya di depan netizen.

" Gue minta doanya ya buat semua, dan gue akan sangat berterimakasih sama lo lo semua yang udah bantuin gue, yang udah berjuang buat balesin komen-komen orang, hujatan orang,"

" Ya udah pokoknya nanti kalo masalah ini selesai, kita ketemu bareng-bareng, ok?" Pungkas Ririe.

Beri Komentar