Adik Kandung Ririe Fairus Angkat Bicara Tentang Isu Perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 18 Februari 2021 11:36
Adik Kandung Ririe Fairus Angkat Bicara Tentang Isu Perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan
Adik Kandung Ririe Fairus ungkap kasus perselingkuhan yang terjadi antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Baru-baru ini, nama Nissa Sabyan menjadi sorotan netizen. Hal ini terkait isu perselingkuhan Keyboardist Sabyan dengan Nissa Sabyan. Pasalnya, Keyboardist yang diketahui bernama Ayus Sabyan ini diketahui telah memiliki istri bernama Ririe Fairus.

Nama Ririe Fairus pun menjadi sorotan karena kasus ini. Pihak kerabat Ririe tengah memembuat konten TikTok yang berisikan kasus cinta terlarang tersebut. Hal inipun langsung viral setelah direpost oleh akun gosip @mak_nyinyir.

Pihak kerabat, dalam hal ini adik dari Ririe Fairus akhirnya angkat bicara tentang kasus ini.

1 dari 3 halaman

Pihak Keluarga Ririe Fairus © Diadona

Melansir dari channel youtube KH Infotainment, pihak keluarga dari Ririe yang diketahui bernama Riska dan Tia ini akhirnya buka suara terkait masalah ini. Ia pun membenarkan jika pada Rabu (17/2/2021) kemarin telah dilaksanakan.

" Benar hari ini kakak saya menggugat perceraian dan sudah melaksanakan sidang pertama," ungkapnya.

Terkait hubungan Ayus dengan Nissa Sabyan, pihak keluarga tak banyak bicara. Mereka hanya mengembalikan semua kepada masyarakat yang bisa menilai, mana yang baik dan mana yang salah.

" Ya teman-teman media dan netizen sudah pandai menilainya lah tentang berita yang sudah beredar di luar sana," tambah Tia.

2 dari 3 halaman

Perselingkuhan Sudah Terjadi Selama 2 Tahun

Dari isu yang beredar di masyarakat, kasus perselingkuhan ini diketahui telah berlangsung selama 2 tahun lamanya. Namun, baru diviralkan sekarang.

Rupanya ada alasan tertentu mengapa hal ini baru diviralkan sekarang. Ternyata Ririe memang tak ingin menceritakan hal ini kepada khalayak dan lebih memilih untuk memendam aib keluarganya tersebut.

" Karena kakak saya memendam semua ini dan benar-benar tidak cerita ke siapapun karena kakak saya juga sabar. Iya mungkin juga karena udah ada anak. Tidak bercertia ke orang tua. Ya kita semua juga kaget," ungkap pihak keluarga Ririe Fairus.

Meskipun Ririe tak ingin menyebar luaskannya, namun pihak keluarga Ririe ingin memberikan support dan memutuskan untuk mengunggah hal ini ke publik.

" Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebar luaskan ini dan tidak ingin dipublikasikan. Ya mungkin karena sahabat-sahabatnya, teman, kerabat mensupport. Dan kita semua sepakat tidak menyetujui itu," terang keluarga Ririe.

3 dari 3 halaman

Pisah Rumah

Ririe juga diketahui telah berpisah rumah dengan suami selama 3 minggu lamanya. Ririe memutuskan untuk pisah rumah setelah ia resmi menggugat cerai sang suami.

" Sudah pisah rumah sejak menggugat. Sudah 3 minggu yang lalu," ungkap keluarga Ririe.

Hingga artikel ini diunggah, masih belum ada keterangan apapun dari pihak Nissa ataupun Ayus untuk memberikan klarifikasi terkait hal ini.

Beri Komentar