Padahal Sudah Minta Maaf, Tapi Ayus dan Nissa Sabyan Masih Kepergok Selingkuh Berulang Kali

Reporter : Mila
Kamis, 18 Februari 2021 21:02
Padahal Sudah Minta Maaf, Tapi Ayus dan Nissa Sabyan Masih Kepergok Selingkuh Berulang Kali
Hal ini diungkapkan langsung oleh adik dari Ayus Sabyan.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sedang santer terdengar. Meski masih menimbulkan perdebatan, namun kabar ini dibenarkan oleh Fadhila Nova, adik dari Ayus. Nova membeberkan bahwa sang kakak dan Nissa sudah meminta maaf saat pertama kali ketahuan 'main belakang'. Sayangnya, hal tersebut kembali terulang.

1 dari 3 halaman

Sudah Minta Maaf

Menurut pengakuan Nova lewat video call dengan tim acara Rumpi, ia mengatakan bahwa sebelumnya sang kakak, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, sudah meminta maaf dengan keluarga.

" Mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," kata Fadhila Nova, Kamis (18/2/2021).

Istri Ayus, Eri Fitriyah atau yang akrab disapa Ririe Fairus, pertama kali mengetahui adanya perselingkuhan dalam rumah tanggannya sejak 2019. Berusaha tegar dan tabah, Ririe menerima permintaan maaf sang suami.

" Kak Eri nggak langsung beritahu masalah ini pada keluarga, kak Eri hanya menyimpan sendiri. Mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi akhirnya kak Eri bercerita kepada saya," katanya lagi.

2 dari 3 halaman

Tapi Masih Diulangi Lagi

Tapi ibarat hanya di mulut saja, permintaan maaf keduanya terlontar tanpa bukti. Ya, keduanya kembali ketahuan tengah menjalin hubungan terlarang itu lagi.

" Perselingkuhan kedua akhirnya keluarga tahu," pungkas Nova.

Tak hanya sekali-dua kali, perselingkuhan ini pun terjadi berulang kali hingga Ririe sudah tak sabar dan memutuskan untuk berpisah dengan Ayus.

" Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga kak Eri memutuskan untuk berpisah saja. Saya juga sudah menemui Nissa saat itu agar Nissa melepaskan abang saya. Sudah dimaafkan tapi ternyata ini terjadi lagi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, Ririe Fairus mendaftarkan gugutan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada akhir Bulan Januari lalu. Menunggu proses cerai, keduanya kini tak tinggal seatap.

Sidang perceraian mereka digelar perdana pada Rabu (17/2/2021) kemarin. Ririe sebagai penggugat hadir, sementara Ayus absen tanpa ada kabar.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan dan klarifikasi langsung dari Ayus Sabyan maupun Nissa Sabyan.

Beri Komentar