Nia Ramadhani Sampai Nangis Merasa Karirnya Sebagai Artis Akan Hancur

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 8 Februari 2021 15:46
Nia Ramadhani Sampai Nangis Merasa Karirnya Sebagai Artis Akan Hancur
Nia Ramadhani takut karirnya akan hancur.

Nia Ramadhani sudah terjun ke dunia hiburan tanah air sejak masih kecil. Dulu dia dikenal sebagai seorang pemain sinetron saat masih remaja.

Sejak menikah dengan pengusaha kaya, Ardi Bakrie, Nia tak lagi terlalu aktif di dunia hiburan. Namun baru-baru ini Nia mulai kembali muncul di televisi.

Beberapa waktu yang lalu, Nia sempat dihujat oleh netizen saat menjadi pembawa acara TikTok Awards bersama Raffi Ahmad. Penampilan Nia dikomentari buruk dan dianggap nggak profesional oleh masyarakat.

Dalam acara Nyonya Boss yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official, Nia mengungkapkan perasaannya tentang hal tersebut.

1 dari 3 halaman

Merasa nggak bisa

Nia Ramadhani Menangis © Diadona

Nia mengaku bahwa dirinya memang merasa nggak bisa menjadi MC dalam acara tersebut. Sambil menangis dia juga menjelaskan hal itu karena dia memiliki mata yang minus.

" Dari awal segmen pertama, yang gue turun terus gue bilang gue nggak bisa kalau gini, kan gue sempet ngomong kan," ungkap Nia.

2 dari 3 halaman

Harus profesional

Nia Ramadhani Menangis © Diadona

Meski merasa nggak bisa, namun Nia ingin tetap profesional dalam pekerjaanya. Hal itu membuat dia memutuskan harus melanjutkan acara tersebut sampai selesai.

" Tapi gimana, malah udah terucap dari gua 'ah gue nggak bisa, apa gue mundur aja' gue sempet ngomong gitu. Tapi otak gue masih jalan 'nggak gak bisa Nia lo mundur apaan lo, lo profesional, lo selesaikan'," kata Nia.

3 dari 3 halaman

Merasa karirnya akan hancur

Nia Ramadhani Menangis © Diadona

Nia sangat sedih karena pada akhirnya usahanya itu tetap menunjukkan hasil yang kurang baik. Nia bahkan takut karirnya yang sudah lama dibangunnya akan hancur karena kejadian itu.

" Berapa tahun gue bangun nama gue. Bukannya gue sombong artinya gue nggak boleh salah, tidak. Cuma nyesek aja, cuma dalam tiga jam doang, gue ngelakuin kesalahan, gue ngancurinnya gara-gara sesuatu hal," ujar Nia.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar