Park Min Young Ramai Dikabarkan Kencan dengan Pebisnis Tajir, Agensi Akhirnya Buka Suara

Reporter : Nasa
Kamis, 21 September 2023 18:22
Park Min Young Ramai Dikabarkan Kencan dengan Pebisnis Tajir, Agensi Akhirnya Buka Suara
Aktris cantik Park Min Young dikabarkan tengan berkencan dengan pebisnis kripto tajir!

Bintang drama Forecasting Love and Weather, Park Min Young ramai jadi pembahasan netizen usai dikabarkan dengan berkencan dengan pebisnis tajir yang disebut memiliki awalan nama 'Kang'.

Hook Entertainment, agensi yang menaungi Park Min Young, akhirnya buka suara menanggapi kabar heboh soal kabar kencan Park Min Young dan pebisnis Kang. Ramainya pemberitaan membuat agensi tak banyak memiliki pilihan lain.

1 dari 4 halaman

Agensi Park Min Young Buka Suara

Agensi dari Park Min Young tersebut menjelaskan jika pemberitaan terkai hubungan asmara Park Min Young belum bisa sepenuhnya diklarifikasi. Hal tersebut dikarenakan Park Min Young yang masih sibuk menjalani syuting.

" Halo. Kami agensi Park Min-young Hook Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan terkait pemberitaan Park Min-young hari ini," kata agensi, seperti dikutip dari Naver pada Rabu (28/9).

" Park Min-young saat ini sedang syuting drama Love in Contract, sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi fakta," lanjut agensi.

2 dari 4 halaman

Kabar Kencan Diungkap Dispact

Rumor kencan berhembus kuat setelah situs kontroversi Dispact mengungkap foto-foto Park Min Young sedang bersama pebisnis Kang. Dispact bahkan juga merilis sejumlah foto Park Min Young yang keluar dari apartemen pebisnis Kang.

Tak hanya itu, pebisnis Kang juga dikabarkan menemani Park Min Young dalam aktivitas keseharian. Disebutkan, Park Min Young dijemput dengan mobil Mercedes Sprinter milik pebisnis Kang, usai menjalani kelas balet.

3 dari 4 halaman

Park Min Young © Diadona

" Pukul 16.05, kelas balet Park Min-young selesai dan dia masuk ke mobil Mercedes Sprinter Kang. Mobil itu menuju apartemen Kang di Wonju," tulis Dispatch.

" Park Min-young dan Kang keluar dari mobil di apartemennya di Wonju, kemudian keduanya masuk ke apartemen."

" Pada 3 Agustus pukul 20.25 Park Min-young meninggalkan apartemen itu. Pada waktu bersamaan, ibu pebisnis Kang juga keluar untuk mengantarkan Park Min-young."

4 dari 4 halaman

Kencani Pebisnis Tajir

Sementara itu, Dispact juga sempat membocorkan info soal latar belakang pebisnis Kang yang ternyata masih berkaitan dengan agensi Park Min Young sendiri, yakni Hook Entertainment. Hingga tulisan ini dibuat, pihak agensi masih belum menjelaskan detail soal kabar kencan Park Min Young.

Seleb 36 tahun ini sendiri tengah sibuk dengan proses syuting Love in Contrack. Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

 

Beri Komentar