Park Jung Min Dikabarkan Bakal Main Drakor dengan Jisoo BLACKPINK, Penulisnya Peraih Oscar

Reporter : Riza Umami
Kamis, 31 Agustus 2023 17:27
Park Jung Min Dikabarkan Bakal Main Drakor dengan Jisoo BLACKPINK, Penulisnya Peraih Oscar
Wah, Park Jung Min dikabarkan akan main drama Korea dengan Jisoo BLACKPINK.

Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan comeback ke dunia akting dan membintangi drama Korea berjudul Influenza. Ia pun kabarnya bakal berakting dengan aktor berbakat yaitu Park Jung Min.

Dilansir dari laman liputan6.com (31/8), keduanya dikabarkan mendapatkan tawaran untuk drama Korea bertajuk Influenza di mana ini adalah karya terbaru dari Han Ji Won, penulis naskah film Parasite yang memenangkan Piala Oscar di tahun 2019.

1 dari 4 halaman

Agensi Park Jung Min Bantah Kabar Tersebut

Tak berselang lama setelah kabar tersebut menyebar ke publik, agensi Park Jung Min yaitu SEM Company membantah hal tersebut. Namun, agensi mengatakan kalau drakor Influenza adalah salah satu karya yang sekarang sedang dia ulas.

Park Jung Min © Diadona

2 dari 4 halaman

Di sisi lain, YG Entertainment pun belum buka suara soal Jisoo yang dikabarkan bakal bermain dalam drama Korea berjudul Influenza tersebut sehingga belum ada kepastian perihal siapa yang akan membintangi drakor ini.

Dikutip dari laman KBIZoom (31/8), drakor Influenza mengisahkan tentang tentara bernama Jae Yoon dengan kekasihnya yaitu Young Joo. Mereka harus bertarung melawan para zombie.

3 dari 4 halaman

Latar belakang drama Korea ini pun berada di unit pertahanan udara di gedung bertingkat tinggi yang berlokasi di Seoul. Drakor Influenza ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Han Sang Woon.

Untuk naskah drakornya ditulis oleh Han Ji Won yang merupakan penulis naskah dari film peraih Piala Oscar, Parasite. Selain itu, drama Korea Influenza ini disutradarai oleh Yoon Seong Hyun.

Beri Komentar