NCT Resmi Rilis Album Terbaru Bertajuk Golden Age, Semua Member Bersatu

Reporter : Riza Umami
Kamis, 31 Agustus 2023 15:38
NCT Resmi Rilis Album Terbaru Bertajuk Golden Age, Semua Member Bersatu
Selamat untuk album baru NCT.

NCT akhirnya comeback full member dengan album keempat mereka yang berjudul Golden Age. Tentu ini adalah kabar yang menggembirakan bagi para penggemarnya yang udah nunggu-nunggu banget NCT tampil dengan seluruh member kayak gini.

Dilansir dari laman ameera.republika.co.id (29/8), NCT mengumumkan albumnya yang berjudul Golden Age pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2023 jam 18.00 waktu Korea Selatan.

1 dari 4 halaman

Perilisan album baru NCT ini pun bersamaan dengan peluncuran dari video klip salah satu lagu andalan di album tersebut yaitu lagu 'Baggy Jeans'. Lagu NCT yang satu ini pun langsung mencuri perhatian.

SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT pun mengtakan bahwa album Golden Age ini untuk menyatukan kembali semua anggota NCT dari berbagai sub-unit untuk menampilkan kemampuan serta energi mereka saat bersama-sama.

2 dari 4 halaman

NCT © Diadona

Para fans pun sangat antusias dengan album Golden Age yang menyatukan seluruh member NCT tersebut. Pada album terbaru tersebut, NCT menghadirkan 20 member yang berasal dari tiga sub-unit yaitu NCT 127, NCT Dream dan juga WayV.

Album NCT yang bertajuk Golden Age ini terdiri dari 10 lagu. Lagu-lagu tersebut antara lain: Baggy Jeans, Call D, PADO, Interlude: Oasis, The BAT, Alley Oop, That's Not Fair, Kangaroo, Not Your Fault dan Golden Age.

3 dari 4 halaman

Dua lagu utama di album Golden Age - NCT ini yaitu Baggy Jeans dan Golden Age. Pada lagu Baggy Jeans, NCT tampil dengan sentuhan dance hip-hop yang dipadukan dengan bass yang kuat, irama drum serta nuansa indah synthesizer.

NCT pun belum lama ini menggelar konser tatap muka pertama sejak mereka debut di tahun 2016. Konser tersebut digelar di Stadion Munhak, Incheon, yaitu kota kelahiran dari grup ini. Seluruh member NCT pun tampil bersama di konser tersebut.

Beri Komentar