Pantas Hidup Bergelimang Harta, Ini 7 Sumber Kekayaan Momo Geisha dan Suami

Reporter : Galang
Jumat, 18 Februari 2022 16:17
Pantas Hidup Bergelimang Harta, Ini 7 Sumber Kekayaan Momo Geisha dan Suami
Kepo nih, sumber kekayaan Momo datang dari mana?

Pada 2017 silam, Momo Geisha dinikahi pengusaha tajir asal Malang, Nicola Reza. Namun, usai pernikahan itu Momo pun mengurangi aktifitasnya di dunia entertainment den lebih fokus berbisnis dan mengasuh dua anaknya.

Nicola Reza sendiri adalah pengusaha yang sering disebut sebagai salah satu crazy rich asal Malang. Keluarga tajir melintir, tidak kekurangan sumber kehidupan.

Berikut 7 Sumber Kekayaan Momo Geisha dan Nicola Reza:

1 dari 7 halaman

Penyanyi

Momo Geisha nampak tua © Diadona

Sempat vakum beberapa tahun usai keluar dari Geisha, Momo akhirnya kembali tampil menyanyi di berbagai event. Banyak yang menyebut performa Momo masih bagus, meskipun sudah lama tidak tampil.

2 dari 7 halaman

Channel YouTube

Luna Maya dan Raffi Ahmad di rumah Momo Geisha © Diadona

Mantan vokalis grup band Geisha ini juga mengelola sebuah kanal YouTube bernama Momo YouTube Channel.

3 dari 7 halaman

Model

Momo Geisha nampak tua © Diadona

Wanita ini sejak dulu memang memilik paras cantik dan disebut-sebut imut. Meski beberapa waktu lalu wajahnya disebut berbeda, tapi pesonanya tidak berbeda.

5 dari 7 halaman

Bisnis Furnitur

Nicola Reza Suami Momo Geisha © Diadona

Nicola Reza Samudra memang datang dari keluarga pengusaha kaya raya. Ia merupakan putra pertama dari Flores Samudra dan Lies Kusumawati yang mendirikan Cv Unggul Putra Samudra.

6 dari 7 halaman

CV Unggul Putra Samudra

Natal Keluarga Momo Geisha © Diadona

Nicola Reza juga mendirikan perusahaan sendiri di bawah CV Unggul Putra Samudra. Perusahaan tersebut adalah CV Eka Putra Samudra. Sama seperti induknya, CV Eka Putra Samudra juga bergerak di industri furnitur dan ekspor furnitur.

7 dari 7 halaman

Clothing Company

Potret Momo Geisha Tanpa Makeup © Diadona

Di tengah kesibukannya mengasuh anak, Momo masih bisa mengatur waktunya dengan mengembangkan bisnisnya dengan mendirikan sebuah clothing company. Lini fashion yang digarap bisnis milik Momo ini juga beragam mulai dari fashion dewasa, remaja, hingga anak-anak.

Beri Komentar