Klarifikasi Soal Pembagian Uang Donasi Rumah Gala Mayang Sebut Editan, Doddy Soedrajat: Kena Hack!

Reporter : Kurnia
Kamis, 17 Februari 2022 12:46
Klarifikasi Soal Pembagian Uang Donasi Rumah Gala Mayang Sebut Editan, Doddy Soedrajat: Kena Hack!
bikin heboh setelah minta uang donasi dibagi dua, jadi klarifikasi mana yang benar?

Setelah bikin heboh karena menyematkan komentar di salah satu akun gossip, kini Doddy Soedrajat dan keluarga kembali membuat klarifikasi. Tak seirama, klarifikasi yang disampaikan Doddy Soedrajat dan keluarga bahkan berbeda hingga menjadi bahan gunjingan lagi.

Kali ini Mayang, putri keduanya menyampaikan bahwa yang disematkan Doddy Soedrajat menggunakan akun Instagramnya itu adalah editan. Sebelumnya, Doddy Soedrajat menyematkan komentar yang berisi bahwasannya ia menginginkan uang hasil donasi untuk rumah gala dibagi menjadi dua.

1 dari 5 halaman

Mayang menyebut jika komentar itu bukan atas keinginan Doddy Soedrajar, tulisan permintaan pembagiaan harta warisan milik Gala Sky Andriansyah tersebut merupakan rekayasa.

“ Kaa, itu yang daddy komen yang kakak masukin SG itu pyur sama sekali bukan daddy,” ungkap mayang seperi dikutip dari akun @mak_nyinyir2 pada Kamis, (17/2/2022).

2 dari 5 halaman

Mengku tak bisa menggunakan dan mengoprasikan akun Instagram, “ Daddy aja nggak ngerti cara main Ig,” yang dibubuhi dengan emoji menangis.

“ Kalo mau upload sesuatu pasti minta bantuan ke aku,” lanjut Mayang yang dilanjutkan oleh akun Instagram tersut dalam Instagram Stories.

Klarifikasi Mayang © Diadona

3 dari 5 halaman

“ Iya Mayang, makanya itu real diedit sama orang jahat, sabar ya Mayang dan Daddy,” balas akun tersebut kepada Mayang yang coba memberika klarifikasi.

Sementara di unggahan yang lain, akin tersebut kembali mencoba meluruskan permasalahan yang menyebut Doddy Soedrajat meminta bagian dari harta warisan Gala Sky.

“ Pemfitnah. Ini bukan Pak Doddy yang comment. Akun bodong yang ngaku Pak Doddy kemudian kalian claim seperti ini. Syaitan,” lanjut akun yang masih belum diketahui hingga saat ini.

4 dari 5 halaman

Menanggapi soal hebohnya berita yang membicarakan soal pembagian harta warisan Gala atas permintaan Doddy Soedrajat, ayah mendiang Vanessa Angel itu akhirnya memberikan klarifikasi.

Dalam sebuah acara televise yang dibawakan Feni Rose, Doddy Soedrajat mengaku jika komentar tersebut bukanlah dari ketikan tangannya.

Beri Komentar