Hapus Semua Foto-Foto Bersama di Akun Instagram, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Putus?

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 17 Februari 2022 12:07
Hapus Semua Foto-Foto Bersama di Akun Instagram, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Putus?
Wah beneran kah? Gimana nih pendapat para detektif online? hehehe

Hubungan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid diduga kuat telah kandas. Hal ini diperkuat dengan tidak ada lagu foto mereka berdua di akun Instagram masing-masing.

Di akun IG Pevita, sudah tidak terlihat lagi foto-foto dirinya yang bersama dengan Arsyah Rasyid. Pun juga di akun IG Arsyah Rasyid. Keduanya saling menghapus foto bersama.

1 dari 4 halaman

Diketahui Saat Valentine

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid © Diadona

Kabar hubungan Pevita dan Arsyah Rasyid putus ini mencuat setelah keduanya saling membuat instagram story di momen Hari Valentine beberapa saat yang lalu. Keduanya sama-sama tidak merayakan momen tersebut dan juga tidak terlihat bersama.

Saat itu Pevita Pearce sedang ada di bali serta membuat instagram story yang berbunyi " Maunya love dapetnya jempol. Happy Valentine's Day, temen-temen."

Instagram Story Pevita © Diadona

2 dari 4 halaman

Sebaliknya, Arsyah Rasyid juga membuat story saat ia dikirimi bunga oleh teman-temannya, " Hahaha thanks boys! Kupikir aku tidak akan mendapatkan bunga apapun tahun ini," tulis Arsyah Rasyid dalam bahasa Inggris.

Instagram Story Arsyah Rasyid © Diadona

3 dari 4 halaman

Belum Ada Keterangan

Terkait kandasnya hubungan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid, keduanya sampai saat ini belum memberikan keterangan masing-masing. Namun, tidak adanya lagi foto berdua mereka di akun IG masing-masing masih menjadi pendukung kuat kalau keduanya telah putus.

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid © Diadona

Kalau menurut kalian gimana nih guys? Tolong dong ini para detektif online, tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Beri Komentar