Pamer Cincin Kembar, HyunA dan DAWN Resmi Tunangan

Reporter : Galang
Jumat, 4 Februari 2022 13:05
Pamer Cincin Kembar, HyunA dan DAWN Resmi Tunangan
Setelah 6 tahun pacaran, HyunA dan DAWN resmi bertunangan

Pasangan selebriti Korea Selatan HyunA dan DAWN telah mengumumkan pertunangan mereka pada Kamis (3/2). Kabar bahagia itu mereka bagikan melalui unggahan foto dan video di Instagram.

Baca: Cincin Jadi Mas Kawin Ideal?

Unggahan tersebut terpampang pada masing-masing Instagram milik HyunA dan DAWN. Pertama kali mengunggah video dan foto cincin serasi adalah DAWN dengan tulisan, "MARRY ME."

Tidak berselang lama, HyunA membagikan ulang foto dan video itu. Namun, kali ini diunggah dengan tulisan berbeda, yakni "Tentu saja itu, Ya."

1 dari 3 halaman

Selain itu, HyunA pun menambahkan sebuha unggahan cincin yang nampak serasi dengan tulisan, " Terima kasih, terima kasih, selalu terima kasih."

DAWN dan HyunA merupakan pasangan idol korea yang menekuni dunia tarik suara. Hubungan yang mereka jalin sudah berlangsung sejak tahun 2016. Namun, keduanya baru mengungkapkannya sejak 2018.

" Aku kenal DAWN saat ia masih jadi trainee. Kami tampil di panggung bersama. Kemudian kami mulai pacaran pada Mei 2016," ujar HyunA seperti dilansir dari hasil wawancara Yonhap News 2018 silam.

2 dari 3 halaman

hyuuna tunangan © Diadona

" Hubungan kami kemudian berlanjut hingga saat kami bermusik bersama. Kami sangat, sangat berhati-hati. Walaupun dia tak disebutkan dalam credit, tapi ada bagian di album soloku yang dibantu detailnya oleh E'Dawn," lanjutnya.

Sekitar tahun 2009 HyunA merupakan anggota dari girlband 4Minute yang berada di bawah naungan Cube Entertainment.

Debutnya bermula bersama empat anggota lain yakni Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun. Single pertama yang mereka rilis adalah Hot Issue. Sepanjang karir bersama 4Minute, HyunA sudah merilis beberapa album.

3 dari 3 halaman

Sementara itu DAWN melakukan debut sebagai artis Cube Entertainment setelah bergabung dengan boyband PENTAGON pada 2016. Dawn debut bersama sembilan anggota lain yaitu Hui, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yanan, Yeo One, Yuto, Kino, dan Wooseok.

Bersama boyband PENTAGON, DAWN merilis sejumlah lagu hits termasuk Shine yang membuat nama mereka kian terkenal.

Menginjak tahun 2019 DAWN dan HyunA memilih untuk hengkang dari Cube Entertainment. Setelah keluar dari Cube Entertainment, keduanya bergabung dengan P Nation yang dibentuk oleh rapper PSY.

Beri Komentar