Ulang Tahun ke-25, Ini 5 Fakta Tentang Park Ji-Hyo TWICE

Reporter : Mila
Rabu, 2 Februari 2022 12:00
Ulang Tahun ke-25, Ini 5 Fakta Tentang Park Ji-Hyo TWICE
Kepoin sama-sama yuk!

Park Ji-Hyo diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25 pada Selasa, 1 Februari kemarin. Ia dikenal sebagai salah satu leader grup K-pop yang mencuri perhatian dengan transformasinya semenjak debut.

Dalam rangka ulang tahunnya, para penggemar membuat tagar #HappyJIHYODay yang sempat menjadi trending topic. Tagar itu sendiri berisi ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Kalau kamu juga suka sama Ji-Hyo TWICE, intip dulu yuk fakta menariknya di bawah ini!

1 dari 6 halaman

Ganti Nama

Park Ji-Hyo TWICE © Diadona

Banyak yang belum tahu nih kalau Ji-Hyo sempat mengganti namanya sebelum debut.

Nama aslinya adalah Park Jisoo, tapi pada umur 18 tahun, ia mengubah nama menjadi Park Ji-Hyo.

2 dari 6 halaman

Trainee 10 Tahun

Park Ji-Hyo TWICE © Diadona

Bukan rahasia baru kalau Ji-Hyo adalah anggota TWICE dengan masa trainee terpanjang, yaitu 10 tahun.

Ia menjalani training sejak tahun 2005, sampai pada akhirnya debut bersama TWICE pada tahun 2015. Saat itu, dia masuk ke JYP Entertainment setelah memenangkan kontes di Junior Naver. 

3 dari 6 halaman

Leader TWICE

Park Ji-Hyo TWICE © Diadona

Ji-Hyo mendapat posisi Leader bukan berdasarkan pilihan Park Jin Young selaku CEO JYP Entertainment. Posisi itu didapatkan Jihyo setelah voting di antara anggota grup TWICE.

Para member TWICE percaya bahwa Ji-Hyo adalah sosok yang bisa memimpin grup dan membawa nama TWICE lebih baik lagi. Dan benar saja, Ji-Hyo memang leader yang baik untuk grupnya.

4 dari 6 halaman

Tipe Ideal

Park Ji-Hyo TWICE © Diadona

Sebelumnya, Ji-Hyo pernah menyebut tipe ideal dari seorang pacar, yaitu seseorang yang bisa membuatnya nyaman. Ia sempat menjadi perbincangan setelah berkencan dengan solois Kang Daniel pada tahun 2019.

Keduanya dikenalkan lewat Seulong 2AM dan menjalin hubungan selama satu tahun. Pada tahun 2020, mereka dikonfirmasi putus lantaran kesibukan satu sama lain.

5 dari 6 halaman

Sayang Penggemar

Park Ji-Hyo TWICE © Diadona

Ji-Hyo selalu menyempatkan waktu untuk mengapresiasi para penggemar TWICE yang disebut ONCE. Misalnya, pada 1 Februari kemarin, ia mengunggah video berisi dirinya yang pergi mengunjungi berbagai billboard dan proyek dari penggemar untuk ulang tahun.

“ Terima kasih untuk semua orang yang memberiku ucapan ulang tahun. Karena kalian, saya merayakan ulang tahun dengan senang. Saya merasa kurang tapi saya mencoba untuk membuat sebuah video,” tulisnya dalam video tersebut.

Beri Komentar