Pakai Selotip, MUA Ini Sulap Wajah Nenek 50 Tahunan Jadi Cantik Banget Bak Angelina Jolie

Reporter : Riza Umami
Senin, 22 Agustus 2022 19:03
Pakai Selotip, MUA Ini Sulap Wajah Nenek 50 Tahunan Jadi Cantik Banget Bak Angelina Jolie
Balik muda lagi nih.

Make up memang bisa membuat wajah seseorang begitu berbeda dengan aslinya. Bahkan, beberapa MUA bisa menyulap wajah yang sudah tua jadi seger lagi kayak kembali muda dalam waktu sekejap.

Hal itu tergantung dari teknik dan skill sang MUA. Baru-baru ini, seorang MUA membagikan sebuah video make up transformasi ketika ia meriah wajah wanita yang kira-kira usianya 50 tahunan.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman dream.co.id (22/8), MUA ini menggunakan teknik face tape untuk menjadikan wajah wanita tersebut jadi kembali kencang. Sekilas, sang MUA ini tampak memakai selotip untuk wajah.

Penampilan nenek yang usianya sekitar 50 tahunan ini pun terlihat berbeda banget sewaktu belum dimake-up dan setelah dimake-up. Wajahnya terlihat kencang lagi kayak kembali muda.

2 dari 4 halaman

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @nikkimakeup_ ini pun viral dalam waktu sebentar di TikTok dan langsung FYP. Video transformasi make up ini pun langsung berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 4 halaman

Banyak warganet yang memberikan berbagai komentar dalam video @nikkimakeup_ tersebut. Mereka ikut terkesima melihat kepiawaiannya dalam merias. Berikut ini beberapa komentar yang ditulis netizen.

@???: nenek cantik bro.

@ndyzh_: cantekk kalii omaaaa.

@hgjytf: gigi Hadid pas tua.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar