Reborn Rich Episode 15-16 Tayang Akhir Pekan Ini

Reporter : Arifina
Sabtu, 24 Desember 2022 11:25
Reborn Rich Episode 15-16 Tayang Akhir Pekan Ini
Nungguin pasti ya?

Bagi kalian yang tengah menantikan kelanjutan drama Korea (Drakor) Reborn Rich harus bersabar. Pasalnya, drama yang dibintangi Song Jong Ki tersebut mengalami penundaan tayangan.

Ya, episode ke 15 Reborn Rich yang seharusnya tayang emalam (Jumat, 23/12/2022) mengalami penundaan. Sebagai gantinya, dua episode terakhir Reborn Rich yakni, 15-16 bakal ditanyangkan di akhir pekan ini, pada Sabtu (24/12/2022) dan Minggu (25/12/2022) bertepatan dengan perayaan Natal.

1 dari 6 halaman

Drakor Reborn Rich © Diadona

Viu mengkonfirmasi, penundaan penayangan drama yang selalu menjadi perbincangan setiap minggunya sejak penayangan perdana pada 18 November 2022 itu mengikuti jadwal dari media Korea Selatan. Di mana, ada perubahan kecil mengenai penjadwalan tayang drama berlatar balas dendam ini.

2 dari 6 halaman

Perubahan kecil itu dikatakan untuk menyesuaikan ke dalam jadwal enam minggu. Ini bukan pertama kalinya serial tersebut menunda penayangannya. " Reborn Rich" pada 2 Desember 2022 lalu juga sempat ditunda karena pertandingan Piala Dunia Korea Selatan Vs Portugal.

Di dua episode terakhir reborn Rich akan mengungkap siapa sebenarnya pembunuh dari Yoon Hyeon Wu. Keluarga Jin juga akan memperebutkan siapa pemimpin Soonyang di masa depan.

3 dari 6 halaman

Dilihat dari after credit, jelas jika Jin Young Ki menjadi pimpinan Soonyang selanjutnya. Fakta ini sama seperti kejadian di masa depan.

Tapi di cuplikan lain, tiba-tiba Jin Do Joon (Song Joong Ki) datang dan berkata dirinya adalah pemegang saham utama Soonyang Corporation.

4 dari 6 halaman

Drakor Reborn Rich © Diadona

Seperti yang sudah kalian tonton, saham Jin Do Joon memang sudah cukup tinggi lantaran ia berhasil mengamankan saham Nenek Lee Pil Ok (Kim Hyun). Tapi di sisi lain, Micro Project peninggalan Pimpinan Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) juga cukup berpengaruh.

5 dari 6 halaman

Drakor berbasis novel web ini memiliki total 16 episode yang ditayangkan tiga kali seminggu, yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.30 malam. Menyisakan dua episode terakhir, tentu saja pecinta drama tengah menantikan seperti apa ending dari drama yang mendapuk Song Joong Ki sebagi pemeran utamanya tersebut.

Penasaran banget sama episode terkahirnya seperti apa? Jangan sampi melewatkannya nanti malam dan besok ya!

Beri Komentar