Preview, Sinopsis dan Triler Drama Korea Reborn Rich Episode 12

Reporter : Kurnia
Sabtu, 17 Desember 2022 11:39
Preview, Sinopsis dan Triler Drama Korea Reborn Rich Episode 12
Song Joong Ki di episode kali ini agak kelabakan karena kakeknya mengalami gangguan kesehatan otak

Reborn Rich Episode 12 semakin ditunggu-tunggu, pada episode kali ini. Pimpinan Jin tiba-tiba bersikap aneh. Bahkan setelah diperiksa Pimpinan Jin mengaku mengidap delirium.

Setelah pengakuan Pimpinan Jin, grup Sunyang mendadak bakal menggelar rapat dewan dan Pimpinan Jin harus menghadirinya. Tetapi, Do Jun khawatir apabila hal tersebut justru menjadi boomerang untuk Pimpinan Jin.

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, Preview di Reborn Rich episode 11, Do Jun dan Pimpinan Jin selamat dari kecelakaan mobil.

Usai peristiwa berdarah itu, Pimpinan Jin diam-diam mencari pelaku yang berusaha ingin membunuhnya dan sang cucu. Dalam masa pencarian itu, ketiga putra Pimpinan Jin tidak ada yang mengetahui kondisi group Sunyang yang ternyata baik-baik saja memulai perang suksesi mereka sendiri untuk merebut kekuasaan.

2 dari 4 halaman

Reborn Rich © Diadona

Sementara di Reborn Rich episode 12, Pimpinan Jin mengetahui bahwa cucu dan putranya berusaha untuk membunuhnya, tiba-tiba dia menjadi bersikap aneh.

Pimpinan Jin mendadak menjadi histeris dan merasa ketakutan saat melihat Do Jun dan meminta Pak Lee yang diperankan oleh Jung Hee Tae untuk mengusirnya. Do Jun dan Pak Lee pun bingung dengan perubahan sikap Pimpinan Jin yang mendadak berubah.

Setelah kejadian tersebut, dokter menyatakan bahwa otak Pimpinan Jin mengalami malafungsi umum yaitu delirium. Namun, keluarganya tidak boleh mengetahui kondisinya saat ini.

3 dari 4 halaman

Masalah baru akhirnya datang ketika keluarga menggelar rapat dewan yang mengharuskan untuk Pimpinan Jin menghadirinya.

Melihat kondisi kakeknya, Do Jun sangat khawatir karena jika delirium Pimpinan Jin kambuh saat rapat dewan pendiri group Sunya itu harus dipaksa mundur sebagai pimpinan. Hal ini sontak membuatnya lemas dan tidak berdaya.

Sebagai informasi, Reborn Rich merupakan drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.

Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Jun, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Beri Komentar