Siap-siap Patah Hati, Song Joong Ki Umumkan Punya Pacar Baru

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 26 Desember 2022 09:57
Siap-siap Patah Hati, Song Joong Ki Umumkan Punya Pacar Baru
Pacar baru Song Joong Ki rupanya merupakan seorang bule yang disebut memiliki paras cantik

Setelah drama terbarunya, Reborn Rich menuntaskan episode terakhirnya pada hari Minggu kemarin, Song Joong Ki langung mengumumkan pacar baru. Hal tersebut disampaikan oleh langsung oleh pihak agensi Song Joong Ki sebagaimana melansir dari Soompi, Senin, (26/12)

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif," kata agensi.

1 dari 3 halaman

Agensi juga berharap para netizen memberikan dukungan yang positif terhadap jalinan asmara aktor berusia 37 tahun tersebut. Agensi juga tak bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang siapa sosok perempuan tersebut, sejak kapan hubungan keduanya terjalin dan bagaimana sepasang kekasih itu pertama bertemu.

" Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa keduanya berpacaran. Dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum terkonfirmasi," imbuh pihak agensi.

2 dari 3 halaman

Song Joong Ki dan Pacar Barunya © Diadona

Sebelumnya pada Jumat, (9/12), Song Joong Ki terekam tiba di Incheon International Airport selepas menyelesaikan jadwal promosi " Reborn Rich" bersama Viu di Singapura. Kedatangannya menjadi berita viral sebab Song Joongki kedapatan bersama dengan seorang perempuan bule.

Keduanya nampak cukup dekat dan tampil mencolok degan mengenakan baju berwarna senada. Saat para taf mengenakan baju berwarna hitam, Song Joong Ki dan kekasih kompak memakai baju berwarna putih cerah. Awalnya sang kekasih nampak berjalan beberapa langkah lebih dulu, namum kemudian Song Joong Ki terlihat memanggilnya dan keduaya pun berjalan bersebelahan hingga ke parkiran mobil dalam penjagaan ketat para staf

Perempuan tersebut juga bersama dengan Song Joong Ki dalam potret maupun video viralnya saat berada di Bali. Terungkap bahwa perempuan tersebut selalu bersama Song Joong Ki di berbagai tmpat di Bali, termasuk dalam sebuah acara pernikahan.

3 dari 3 halaman

Beberapa netizen sempat menduga kalau perempuan bule tersebut merupakan guru bahasa Inggris. Ini karena saat melakukan promosi di luar negeri, Song Joong Ki menampilkan kecapakan berbahasa Inggrisnya.

Bahkan yang terbaru nih, Song Joongki diketahui sudah membawa sang kekasih untuk diperkenalkan kepada teman dan juga staf.

Pada Oktober lalu, Song Joong Ki dikaarkan sedang menajlin hubungan dengan Kim Taeri. Dugaan ini muncul setelah beredar sebuah foto yang nampak mirip dengan keduanya. Tak butuh waktu lama, agensi dari kedua artis tersebut langsung memberikan bantahan terhadap berita yang beredar.

Apakah kamu salah satu yang sedang patah hati karena berita ini?

Beri Komentar