Bikin Penasaran Penggemar, Episode 11 Reborn Rich Sukses Raih Rating Memukau

Reporter : Arifina
Senin, 12 Desember 2022 11:28
Bikin Penasaran Penggemar, Episode 11 Reborn Rich Sukses Raih Rating Memukau
Song Joong Ki CS sukses bawa Reborn Rich dinanti-nanti penggemar.

Drama Korea (Drakor) yang dibintangi Song Joong Ki, Reborn Rich mendulang sukses. Di episode 11 yang tayang semalam (11/12/2022), drama baru tersebut berhasil memperoleh jumlah rating yang terbilang fantastis.

Ya, sejak penyanyang perdananya pada 18 November 2022, Reborn Rich seakan mampu menyita perhatian penggemar Drakor. Di setiap episodenya selalu berhasil meraih rating yang memukau, hingga pada tayangan terbaru yang tembus di atas 20 persen.

1 dari 6 halaman

Dilansir dari Nielsen Korea, episode 11 Reborn Rich mendapatkan rating hingga 21,1 persen. Angka ini melonjak sekitar 2,3 persen dari episode sebelumnya yang mendapatkan rating 18,3 persen.

Lonjakan itu seiring dengan Reborn Rich yang kini tengah menjadi drama terfavorit netizen di media sosial pada pekan ini. Berdasarkan Good Data Corporation, lima pemeran drama Reborn Rich juga masuk 10 besar bintang paling banyak dibicarakan di media sosial saat ini.

2 dari 6 halaman

Drama Korea Reborn Rich © Diadona

Masih berdasarkan data tersebut, Reborn Rich juga disebut menempati posisi nomor satu drama paling banyak dibicarakan netizen hingga pekan pertama Desember 2022. Sedangkan di posisi kedua dan ketiga diraih The Queen's Umbrella dan Cheer Up.

Sang aktor utama Reborn Rich, Song Joong Ki juga berada di puncak daftar bintang drama yang ramai dibincangkan di media sosial. Sedangkan Lee Sung-min, berada di posisi tiga, Park Ji-hyun di posisi lima, Kim Nam-hee di posisi tujuh, dan Kim Shin-rok di posisi sembilan.

3 dari 6 halaman

Reborn Rich merupakan drama terbaru Song Joong Ki. Drakor ini adalah adaptasi novel web bertajuk serupa karya San Kyeong. Dalam drama tersebut, Song Joong Ki berperan sebagai sekretaris keluarga konglomerat yang setia bernama Yoon Hyun-woo.

Bekerja di perusahaan tersebut lebih dari 10 tahun, Hyun-woo secara umum mengurus anggota keluarga yang terlibat dalam perusahaan, mirip seperti seorang pelayan. Namun, ia meninggal secara tiba-tiba setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh Sunyang Group.

4 dari 6 halaman

Drama Korea Reborn Rich © Diadona

Hyun-woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga konglomerat tersebut bernama Jin Do-joon. Ketika ia menyadari situasi yang dialami, Hyun-woo memutuskan balas dendam terhadap Sunyang Group.

Salah satu yang direncanakan adalah menyusun rencana untuk menggulingkan CEO Sunyang Group Jin Yang-chul (Lee Sung-min) yang haus uang.

Hyun-woo juga berencana menggunakan identitas barunya untuk menyiapkan kudeta terhadap kubu lawan dan menghukum orang yang membunuh dirinya.

5 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by JTBC 드라마 공식 인스타그램 (@jtbcdrama)

 

Di tengah perseteruan Hyun-woo dan Sunyang Group, Seo Min-young (Shin Hyun-been) yang merupakan jaksa di departemen investigasi antikorupsi Kantor Kejaksaan Seoul muncul.

6 dari 6 halaman

Drama besutan sutradara Jung Dae Yoon ini dari awal penayangan sudah langsung mencuri perhatian penggemar. Sang sutradara sebelumnya dikenal pula dengan berbagai karya Drakor yang mendulang kesuksesan.

Di antaranya, The King 2hearts (2012), She Was Pretty (2015), hingga W: Two World Apart (2016).

Reborn Rich tayang dengan total 16 episode setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Viu. Seperti apa kelanjutannya? Nantikan pekan depan ya!

Beri Komentar