Over Cinta, Iwan Mussry Rela Jadi Tour Guide Waktu Maia Estianty dan Al Ghazali ke Paris

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 Mei 2020 21:43
Over Cinta, Iwan Mussry Rela Jadi Tour Guide Waktu Maia Estianty dan Al Ghazali ke Paris
Yang namanya bucin emang gak pandang usia gaes

Jatuh cinta memang tidak pandang usia dan ajabatan. Masih ABG ataupun sudah berumur, atau seorang driver ojol maupun miliarder, semuanya juga bisa jatuh cinta.

Wajar saja jika banyak orang bisa kelewat cinta atau bahasa gaulnya saat ini yaitu bucin. Namun, bucin buknlah hal yang jelek lho, itu adalah sikap kita mengungkapkan betapa cintanya seseorang terhadap pasangan.

Seorang Irwan Mussry juga bisa menjadi bucin lho. Hal ini Maia Estianty ungkapkan dalam postingan terbaru di media sosial Instagramnya.

1 dari 4 halaman

Kemesraan Iwan Mussry dan Maia Estianty

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

2 dari 4 halaman

Caption Dalam Postingannya

" Saat pacaran. Demi yayangnya and anakku AL, mantan pacar ngebelain mau jadi turis. Foto di depan menara Eiffel. Padahal selama hidupnya, Mas @irwanmussry ngga pernah mampir di depan sini kalo pas di Paris, apalagi foto hahaha , paling cuma lewat2 doang di depannya naik mobil, ngga berhenti. I Love You Honey. Suami ter the best. Alhamdulillah," tulis Maia dalam captionnya.

3 dari 4 halaman

Rela Jadi Tour Guide

Seorang Iwan Mussry rela menjadi tour guide untuk sang pujaan hati Maia Estianty dan sang putra Al Ghazali.

Padahal sebelumnya ia tidak pernah berfoto di depan Menara Eiffel. Ketika ke Paris, Iwan Mussry hanya berseliweran di sekitarnya saja, tidak pernah mampir.

Beri Komentar