17 Tahun Berlalu, Begini Potret Terbaru dari Para Finalis AFI 1

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 Mei 2020 19:00
17 Tahun Berlalu, Begini Potret Terbaru dari Para Finalis AFI 1
Menuju puncak, gemilang cahaya...

Ajang pencarian bakat di televisi ini memang sedang marak. Mulai dari genre dangdut, sampai ajang pencarian penulis lagu.

Salah satu pelopor ajang pencarian bakat di Indonesia adalah Akademi Fantasi Indosiar atau biasa disingkat dengan AFI. AFI pertama kali mengudara di tahun 2003.

Di tahun itu, para remaja menggandrungi para finalis dari AFI generasi pertama. Tidak heran jika AFI sangat disukai oleh para penonton setianya.

Setelah 17 tahun berlalu, bagaimana ya kabar para finalis AFI 1 sekarang? Yuk intip potret terbaru dari para finalis AFI 1.

1 dari 12 halaman

Dicky

Dicky © Diadona

Dicky Saputro atau yang akrab disapa Dicky AFI merupaka salah satu finalis ajang pencarian bakat besutan Indosiar tersebut. Kini Dicky hobi banget jalan-jalan atau traveling keluar negeri lho.

2 dari 12 halaman

Mawar

Mawar © Diadona

Masih ingat dengan Mawar? Salah satu finalis dari AFI 1 yang terkenal paling heboh ini telah berkeluarga dan telah dikaruniai tiga buah hati yang lucu-lucu. Yang kangen sama Mawar, bisa mengunjungi kanal Youtube miliknya lho.

3 dari 12 halaman

Lastmi

Lastmi © Diadona

Walaupun telah berkeluarga, Lastmi juga rajin olahraga lho. Enggak heran jika kini Lastmi AFI memiliki badan yang body goals banget. Lastmi juga memiliki suami seorang diplomat Jepang lho.

4 dari 12 halaman

Hera

Hera © Diadona

Hera pun juga sudah berkeluarga dan telah dikaruniai tiga orang anak. Ia kini lebih fokus utnuk mengurus rumah tangganya.

5 dari 12 halaman

Ve

Ve © Diadona

Dengan nama yang hanya terdiri dari dua huruf, tidak akan sulit dong untuk mengingat Ve. Ve masih aktif menyanyi dan telah memiliki keluarga.

6 dari 12 halaman

Icha

Icha © Diadona

Memiliki nama lengkap Melissa Wuwungan, Icha kini aktif di dunia zumba. Tidak heran jika kini Icha memiliki tubuh yang sangat atletis. Selain itu Icha juga seorang dokter gigi lho.

7 dari 12 halaman

Smile

Smile © Diadona

Dengan tubuh tinggi dan nama yang unik, tentu saja Smile akan sangat mudah dikenali. Smile memiliki hobi traveling dan juga seorang Youtuber.

8 dari 12 halaman

Yenny

Yenny © Diadona

Bernama asli Yenny Rizkiyanti, Yeyen ternyata juga masih cantik lho. Ia pun juga cukup populer di media sosial.

9 dari 12 halaman

Romi

Romi © Diadona

Siapa nih yang kangen dengan paras gantengnya si Romi? Gagah begini umurnya udah 40 tahun lho gaes. Romi juga masih atif di dunia tarik suara.

10 dari 12 halaman

Kia

Kia © Diadona

Menjadi runner up AFI 1, paras dari Kia tidak banyak berubah. Kini ia melanjutkan studi di Amerika dan menetap di sana.

11 dari 12 halaman

Veri

Veri © Diadona

Pemenang AFI 1 ini memang has dengan suara cengkok melayunya. Veri sampai sekarang masih aktif menynyi di berbagai event.

Beri Komentar