Lampiaskan Kekesalan, Handuk Sule Dipelorotin Sama Andre Taulany

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 19 Mei 2020 19:00
Lampiaskan Kekesalan, Handuk Sule Dipelorotin Sama Andre Taulany
Ada-ada saja ulah dua orang sahabat ini, yang awalnya rumah Sule di grebek sama Andre, sekarang Sule yang sedang pakai handuk malah dipelorotin sama Andre.

Semua ini bermula saat Andre yang tidak bisa parkir di lokasi syutingnya. Tempat yang biasa digunakan untuk parkir mobil malah digunakan untuk parkir mobil Sule, apalagi mobil yang diparkir Sule tidak begitu rapi, jadi menyusahkan Andre untuk parkir.

"Ini kan cukup 2 mobil, dia taruh (parkir) di tengah-tengah begitu coba, kan gue gak bisa masuk jadinya." Kata Andre.

1 dari 4 halaman

Berikan Kunci ke Sule

Handuk Sule Diplorotin Andre © Diadona

Alhasil Andre langsung segera mencari Sule dan memberitahunya untuk memindahkan mobilnya.
Kemudian mereka pergi ke tempat parkir mobil, tapi Sule tidak membawa kunci mobilnya, jadi ia pun tidak bisa memindahkan mobil merahnya. Solusi yang Sule berikan adalah biar dia yang mencarikan tempat parkir untuk mobil Jimny milik Andre.

Setelah setuju, Andre meninggalkan Sule untuk pergi salat, jadi semua diserahkan kepada Sule.

2 dari 4 halaman

Sule Kabur dan Ngeles

Handuk Sule Diplorotin Andre © Diadona

Singkat cerita selesailah proses syuting mereka, dan saat akan pulang dan mencari mobilnya, Andre malah kebingungan karena tidak bisa menemukan mobilnya. Mobil Sule dan Sule pun katanya sudah pulang. Andre langsung bergegas menelpon Sule, guna menanyakan dimana dirinya memarkir mobilnya.

Tapi Sule memberikan alasan dan sedikit terkesan ngeles, karena belum saja Andre mendapatkan jawaban, Sule malah mematikan teleponnya. Saat telepon kembali oleh Andre dan bilang bahwa ia akan samperin Sule ke rumahnya, Sule ngeles lagi dengan bilang dia ada acara sahur di stasiun TV lain.

" Gue mau ke ANTV, gue kan di sahur Persbukers." Alasan Sule.

3 dari 4 halaman

Andre Labrak Sule ke Rumah

Handuk Sule Diplorotin Andre © Diadona

Karena Andre tidak percaya, dia akhirnya tetap memutuskan untuk menghampiri Sule ke rumahnya. Setelah ngomelin sopirnya yang dikira bersekongkol dengan Sule, Andre meminta sopirnya untuk menjemputnya menggunakan mobil Innova dan kemudian diantar ke rumah Sule langsung.

Setelah menunggu lama dan perjalanan panjang menuju rumah Sule, akhirnya Andre tiba juga di kediaman Sule. Setelah menyusuri rumah Sule yang begitu luas dan besar, akhirnya ia berjumpa dengan sahabatnya itu. Namun tak disangka, malah Sule yang membuat kejutan untuk Andre.

4 dari 4 halaman

Handuk Sule Diplorotin

Handuk Sule Diplorotin Andre © Diadona

Saat membuka pintu kamarnya untuk menemui Andre, Sule terlihat hanya menggunakan handuk berwarna biru dan face shield, sontak Andre yang tadinya mau marah-marah malah tertawa terbahak-bahak. Andre langsung mensleding Sule sampai terjatuh ke lantai, ia juga sambil memploroti handuk yang tengah dikenakan oleh Sule.

" Lu ngapain nih begini-begini? Lu mau bikin gue ketawa?" Tanya Andre sambil tertawa.

Akhirnya setelah melakukan adegan pemaksaan, pada akhirnya kunci dan mobil Jimny pun kembali ke tangan Andre. Wah, ada-ada saja deh kelakuan dua sahabat ini, tingkahnya selalu bisa buat tertawa!

Beri Komentar