Baru Jadi Mualaf, Roger Danuarta Sudah Fasih Baca Surah Al Mulk saat Kolaborasi Bareng Selebriti

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 19 Mei 2020 17:30
Baru Jadi Mualaf, Roger Danuarta Sudah Fasih Baca Surah Al Mulk saat Kolaborasi Bareng Selebriti
Roger Danuarta dan sejumlah artis lainnya melantunkan surah Al Mulk.

Di bulan Ramadan yang suci ini, banyak orang berlomba-lomba melakukan kebaikan dan mendekatkan diri pada Tuhan. Hal inilah yang juga dilakukan oleh sejumlah artis tanah air. Baru-baru ini sederet artis pria berkolaborasi bersama melantunkan surah Al Mulk.

Video aksi kolaborasi ini salah satunya diunggah oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam akun Instagram miliknya. Nah, salah satu yang menjadi sorotan dalam kolaborasi ini adalah artis Roger Danuarta.

1 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram    

??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Meski belum terlalu lama menjadi mualaf dan mendalami Islam, Roger sudah sangat fasih membaca potongan surah Al Mulk bersama dengan yang lainnya. Dalam kolaborasi itu, Roger melantunkan ayat pertama surah Al-Mulk dengan fasih dan indah.

Sebelumnya, Roger memang sudah mencuri perhatian saat dirinya melantunkan surah Ar Rahman di hari pernikahannya bersama Cut Meyriska. Saat itu, ia juga membaca surah Ar Rahman dengan cukup lancar meski terhitung dirinya sangat baru menjadi seorang mualaf.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi Mengaji 33 Artis Indonesia

Roger Danuarta © Diadona

Selain Roger Danuarta, sederet artis yang juga tergabung dalam kolaborasi ini diantaranya ada Baim Wong, Raffi Ahmad, Dimas Seto, Teuku Wisnu, dan masih banyak lagi artis lainnya yang terhitung berjumlah 33.

Sangat menentramkan hati ya memang lantunan surah Al-Mulk yang dibacakan Roger Danuarta dan sederet artis ini. Kamu setuju juga kan?

Beri Komentar