Postingan Terbaru Tante Ernie di Intagram Banjir Komentar dari Para 'Ernilicious'

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 19 Mei 2020 17:24
Postingan Terbaru Tante Ernie di Intagram Banjir Komentar dari Para 'Ernilicious'
Yang lagi hangat diperbincangkan, Kamu udah like dan komen postingan terbarunya belum?

Nama Tante Ernie baru-baru ini memang banyak diperbincangkan khalayak. Sosok cantik dengan khas penampilan sexy ini begitu banyak disukai oleh para Ernilicious, yaitu sebutan bagi penggemar Tante Ernie yang disematkan oleh Gofar Hilman saat mereka membuat konten yang telah diupload di Channel Youtube pada 18 Mai lalu.

1 dari 2 halaman

Postingan terbaru Tante Ernie

Tante Ernie telah mengupload foto terbarunya. Dalam posingan tersebut, tampak Tante Ernie tersenyum cantik di depan kamera yang menampakkan gigi putihnya. Ia mengenakan baju model sabrina simple yang pas dibadan sambil duduk dengan tangannya memegang lutut.

Tak lupa Tante Ernie juga menuliskan caption "Thank you soooooo much buat semua dukungan dan apresiasinya teman2 semua.... I loveeeeeee you all ????". Foto ini telah mendapatkan 9 Ribu likes dan ratusan banjiran komentar tak selang 20 menit setelah Ia mempostingnya.

      View this post on Instagram    

Thank you soooooo much buat semua dukungan dan apresiasinya teman2 semua.... I loveeeeeee you all ????

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on

 

2 dari 2 halaman

Komentar Para Ernilicious

Wah, tampaknya para Ernilicious sudah menantikan update-an terbaru dari Tante Ernie, ya. Terbukti tak lama berselang Ia memposting, foto ini telah mendapat bankiran komentar. Mulai dari ucapan selamat, kekaguman bahkan ada juga yang menantikan channel YouTube yang mungkin akan dibuat olehnya.

" Ditunggu youtube channel nya ernie ????"
" Semoga tante erni sehat selalu ????"
" Selamat tante trending 1"

Bagaimana nih menurut kalian? Apakah Tante Ernie akan segera debut dan bakal ikutan main YouTube juga? Share jawaban kamu di kolom komentar ya.

Beri Komentar