Viral, Kehadiran Tante Erni, Tante Pemersatu Bangsa yang Jadi Idola Baru Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 19 Mei 2020 16:37
Viral, Kehadiran Tante Erni, Tante Pemersatu Bangsa yang Jadi Idola Baru Netizen
Cantik dan sexy, Sosok Tante Ernie banyak diperbincangkan dan bikin penasaran buat dikepoin.

Kehadiran Tante Ernie nampaknya menjadi bahan perbincangan dan bikin gempar list trending Twitter dari tengah malam hingga Selasa pagi 19 Mei 2020. Nama Tante Ernie jadi sorotan banyak netizen dan menduduki urutan teratas trending topik Indonesia saat itu. Sosoknya yang bikin kepo maksimal ini tak lain dan tak bukan karena parasnya yang rupawan, bening, dan tentunya sexy.

1 dari 3 halaman

Akun Instagram Tante Ernie

Banyak netizen yang bertanya-tanya akan kehadiran sosok idola baru ini. Padahal, Tante Erni  punya banyak followers loh di akun Instagramnya @himynameisernie. Yap, berbagai pose cantik dan sexy diposting olehnya dan mendapat berbagai macam komentar seperti foto terbaru yang diunggah berikut ini.

"Cantil n anggun skl ya????" komen salah satu netizen.

      View this post on Instagram    

Continue to reach out ?? . . SEKUT in aja laah ???????????????????????? Nantikan persekutuan duniawi bersama @pergijauh Salam jempol kejepit ????????

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on

 

 

2 dari 3 halaman

Collabs Bareng Gofar Hilman

Sosok Tante Erni kian banyak diperbincangkan setelah collabs bareng di channel YouTube Gofar Hilman di sesi 'Ngobrol Ngacak'. Dalam video tersebut, tampak Tante Ernie yang tampil simple dengan terusan putih gadingnya sambil duduk di sofa.

Gofar Hilman mengaku kalau Ia sempat akward saat menyebut nama Tante Ernie dalam percakapan mereka di DM Instagram.
" Jadi awal-awal kita DM DM-an dan Whatsapp-an tu agak akward ketika memanggil tante" tutur Gofar Hilman sambil tertawa.
" Kita panggil nama aja ya, Ernie ya" sambungnya.
" Iya, keknya lebih enak deh" jawab Tante Ernie sambil ikutan tertawa.

3 dari 3 halaman

Nama Fans Tante Ernie

Perbincangan renyah dan santai pun terjadi, bahkan Gofar Hilman turut membantu memilihkan nama penggemar dari Tante Ernie.
" ...para Ernielicious, oke jadi kita deklarasikan bahwa fans dari Tante Ernie adalah Ernielicious. Bagaimana, bagus nggak?" ucap Gofar memberikan usul.
" Haha, berasa kayak permen gitu, manis" timpal Tante Ernie sambil memainkan jari tangannya mengilustrasikan bemtuk permen yang kenyal.

Ada-ada aja ya Gofan Hilman dalam memberikan usulan. Bagaimana menurut kalian? Mungkin, kalian juga termasuk Ernielicious?

 

Beri Komentar