One Direction Anniversary ke-11, Ini Kabar Para Personelnya

Reporter : Sofi
Sabtu, 24 Juli 2021 13:05
One Direction Anniversary ke-11, Ini Kabar Para Personelnya
One Direction hiatus selama hampir 6 tahun dan belum ada kabar untuk kembali. Gimana sih kabar mereka sekarang?

Tak terasa band asal Inggris ini pada tanggal 23 Juli kemarin merayakan anniversary-nya yang ke-11. Tentu saja ini selalu disambut oleh para fans One Direction atau Directioners. Sayangnya gak seperti tahun kemarin yang ada video perayaan dari pihak One Direction, tahun 2021 dan sejauh ini hanya Louis Tomlinson dan Liam Payne yang ucapkan untuk anniversary One Direction yang ke-11.

Tahun 2015 lalu rupanya jadi tahun yang berat untuk One Direction. Zayn Malik harus hengkang dari band, dan mereka memutuskan untuk hiatus hingga sekarang. Meski belum ada omongan untuk kembali bersatu hingga kini, Directioners masih setia menunggu.

Hampir 6 tahun ini mereka lanjutkan karir masing-masing. Mulai dari keluarkan album hingga bintangi film, ini kabar para kabar personel One Direction.

1 dari 5 halaman

Harry Styles

Jadi pusat perhatian di One Direction, Harry Styles sukses dengan solo karirnya. Harry Styles sudah merilis 2 album dan sangat diterima oleh pasar. Meski sempat terhalang pandemi, konser 'Love On Tour' Harry Styles kembali dilanjutkan di US.

      View this post on Instagram      

A post shared by @harrystyles

 

Gak cuma itu, Harry Styles buktikan kemampuan beraktingnya yang gak diragukan lagi. Membintangi film pertamanya 'Dunkirk', Harry Styles rela pangkas rambut gondrongnya. Film terbarunya yang akan segera tayang ada 2 loh, 'My Policeman' dan 'Don't Worry Darling'. Gak sabar nonton deh!

Diketahui jika Harry Styles saat ini sedang menjalin hubungan dengan aktris Hollywood Olivia Wilde. Diketahui juga jika Olivia Wilde 10 tahun lebih tua dari Harry Styles. 

Harry Styles dan Olivia Wilde © Diadona

2 dari 5 halaman

Liam Payne

Jalani karirnya, Liam Payne sukses menjadi penulis lagu dan penyanyi. Beda dari One Direction, Liam Payne memiliki aliran musik RnB.

Liam Payne juga sering berinteraksi dengan para fans lewat sosial medianya. Dirinya salah satu personel yang ucapkan annyversary ke-11 One Direction.

      View this post on Instagram      

A post shared by Liam Payne (@liampayne)

 

Belum beruntung soal asmara, Liam Payne sempat bertunangan dengan model Maya Henry tapi kemudian dikabarkan berpisah pada bulan Juni lalu. Tapi Liam Payne terlihat bahagia dengan anak semata wayangnya dengan Cheryl Cole meski tak pernah ditunjukkan pada publik wajah sang buah hati.

3 dari 5 halaman

Louis Tomlinson

Louis Tomlinson cukup bikin terkejut para fans karena menjadi personel pertama yang jadi seorang ayah. Kini anaknya yang berjenis kelamin laki-laki berusia 5 tahun. Miliki rambut pirang seperti sang ibu Briana Jungwirth, wajah Freddie Reign Tomlinson sang buah hati sangat mirip dengan Louis Tomlinson loh!

Freddie Tomlinson © Diadona

Sempat bersama dengan beberapa wanita, Louis Tomlinson kini kembali pada kekasihnya di awal karir Eleanor Calder. Namun Louis Tomlinson jarang mengunggah kembali momen kebersamaannya bareng sang kekasih.

Eleanor Calder dan Louis Tomlinson © Diadona

 

 

4 dari 5 halaman

Niall Horan

Sempat menghilang setelah pengumuman hiatus, Niall Horan akui lakukan liburan keliling dunia. Kembalinya ke industri musik, Niall Horan rilis beberapa single lagu dan 3 album.

Niall Horan juga sempat buat heboh karena jalin hubungan dnegan aktris dan penyanyi Hollywood, Hailee Stainfield. Namun sayangnya hubungan itu kandas setelah setahun bersama. Kemudian pada bulan Mei 2021 lalu dirinya terlihat sedang bersama Amelia Woolley seorang desainer sepatu.

Amelia Wooley dan Niall Horan © Diadona

5 dari 5 halaman

Zayn Malik

Meski memutuskan untuk tinggalkan One Direction pada tahun 2015 lalu, Zayn Malik tentu selalu ada di hati para Directioners. Setelah dari One Direction, Zayn Malik diketahui sempat putus dari Perrie Edwards personel Little Mix setelah 4 tahun bersama dan sempat bertunangan. Tapi kemudian Zayn Malik terlihat bersama model dunia Gigi Hadid.

Keduanya sempat alami putus-nyambung beberapa kali. Hingga keduanya pada tahun 2020 kembali dan miliki seorang putri meski sempat sembunyikan kehamilannya. Buat penasaran banyak orang, wajah Khai Malik putri Zayn Malik dan Gigi Hadid tak pernah diumbar.

anak zayn malik dan gigi hadid © Diadona

Meski jarang muncul ke panggung-panggung, Zayn Malik sukses dengan karir bermusiknya. Kini dirinya sudah miliki 3 album.

Nah itu dia kabar para personel One Direction di Anniversary-nya ke-11. Siapa nih personel favorite kalian?

Beri Komentar