NTT Dilanda Bencana, Marion Jola Akui Sampai Tidak Bisa Tidur

Reporter : Yoyok
Senin, 5 April 2021 15:49
NTT Dilanda Bencana, Marion Jola Akui Sampai Tidak Bisa Tidur
Hal ini Lala bagikan di media sosial Instagram-nya

Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) baru saja dilanda musibah. Bencana alam sedang melanda Provinsi NTT.

Banjir bandang sedang melanda NTT. Tidak sedikit rumah warga yang tersapu oleh bencana banjir bandang tersebut.

Penyanyi cantik Marion Jola pun ikut berbela sungkawa terhadap bencana yang terjadi di NTT.

1 dari 4 halaman

Postingan Marion Jola

Bahkan, Lala (sapaan akrab Marion Jola) sampai tidak bisa tidur karena bencana alam di NTT tersebut. Hal ini pun ia ungkapkan dalam salah satu posting di media sosial miliknya.

Postingan Marion JolaPostingan Marion Jola © instagram.com/@lalamarionmj

" Jujur belum bisa tidur karna memikirkan tanah kelahiran yang sedang terkena musibah. Untuk berjaga-jaga sodara semua jangan lupa untuk mengikuti instruksi Siaga Bencana yang sudah di sebarkan pemerintah, be safe keluarga semua di NTT Tete manis jaga ketong semua. Mohon Doa dan Semangatnya untuk sodara-sodara saya di NTT #PrayforNTT," tulis marion Jola dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

#PrayforNTT

Dalam postingan tersebut, Lala meng-upload sebuah ilustrasi Provinsi NTT. Tentu saja ilustrasi tersebut Lala upload sebagai bentuk perhatiannya kepada NTT yang sedang dilanda musibah.

" Doa yang terbaik untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Semoga diberikan kekuatan, keselamatan, dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Lekas membaik tanah kelahiran tercinta. #PrayforNTT," bunyi caption yang terrtulis dalam ilustrasi tersebut.

3 dari 4 halaman

Berasal dari Kupang

Seperti kita tahu, Marion Jola berasal dari Kupang, NTT. Tentu saja dengan adanya musibah di NTT ini membuat Lala jadi khawatir dengan kerabat-kerabatnya yang kini sedang ditimpa musibah bencana.

Marion JolaMarion Jola © instagram.com/@lalamarionmj

4 dari 4 halaman

Yuk Diazen kita berdoa sama-sama semoga mereka yang tertimpa musibah bencana alam di NTT dapat selamat dan mempu melaluinya.

 

Beri Komentar