Kento Yamazaki Menikah Tahun Depan? Yamaken Patah Hati Masal Jadi Trending di Twitter!

Reporter : Nasa
Rabu, 3 Agustus 2022 10:42
Kento Yamazaki Menikah Tahun Depan? Yamaken Patah Hati Masal Jadi Trending di Twitter!
Siapa calon istri aktor tampan asal negeri matahari terbit ini?

Trending di Twitter, Yamaken (sebutan fans aktor Jepang Kento Yamazaki), sedah patah hati masal nih, Diazens! Pasalnya, aktor 27 tahun tersebut dikabarkan akan segera menikah.

Buat kamu yang belum tahu, Kento Yamazaki merupakan aktor Jepang yang telah membintangi sejumlah judul film fenomenal. Di antaranya adalah Alice in Bonderland dan Kingdom.

1 dari 4 halaman

Menikahi Aktris Cantik

Yamazaki dikabarkan akan menikahi seorang aktris dan model terkenal Jepang, Suzu Hirose. Sosok aktris tersebut juga terkenal di Jepang dan dicintai oleh banyak penggemar berkat kemampuannya.

Suzu Hirose sendiri merupakan seorang aktris yang lahir pada 19 Juli 1998. Hirose disebut memulai karirnya pada 2012 lalu, di usianya yang masih sangat belia. Ia juga makin dikenal saat membintangi film Our Little Sister bersama Haruka Ayase.

2 dari 4 halaman

Bakal Nikah Maret 2023

Lebih lanjut, menurut cuplikan artikel yang diunggah oleh akun Twitter @love_u_more, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose disebut akan melangsungkan pernikahan pada Maret tahun depan, yakni pada 2023 mendatang.

Namun kabar pernikahan Yamazaki dan Hirose nampaknya masih simpang siur. Soalnya, masih banyak penggemar yang meragukan kebenaran informasi yang hanya disampaikan oleh sejumlah artikel di Jepang.

3 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat Bernada Patah Hati

Menanggapi kabar viral soal pernikahan Kento Yamazaki, banyak penggemar yang hanya bisa menyampaikan ucapan selamat namun juga tak bisa menyembunyikan rasa patah hatinya.

4 dari 4 halaman

" Kento Yamazaki dikabarkan menikah," kata salah satu akun netizen yang mengunggah video ekspesi kekecewaan.

" Saya saat mendengar rumor tunangan Kento Yamazaki," sambil mengunggah video oleng.

" Ini beneran Kento Yamazaki??? Kento gua mau merit???? Ahhh cowok Jepang gua congratss," timpal akun @chocojeong_.

Waduh pada patah hati masal, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar