Ninggalin Faradilla Yoshi, Stella Cornelia Akhirnya Negatif Covid-19

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Januari 2021 14:10
Ninggalin Faradilla Yoshi, Stella Cornelia Akhirnya Negatif Covid-19
Stella Cornelia dan Faradilla Yoshi sempat satu ruangan saat dalam proses penyembuhan covid-19

Pandemi covid-19 memang sedang menaungi seluruh dunia. Hampir seluruh negara kini sedang krisis akibat adanya pandemi ini.

Banyak juga selebriti Tanah Air yang terkena virus covid-19 ini. Mereka juga menjalani perawatan atau isolasi mandiri agar cepat sembuh.

Kabar bahagia datang dari salah satu selebriti Tanah Air terkait dengan pandemi ini lho. Stella Cornelia dinyatakan telah negatif covid-19 dan sudah buleh pulang dari Wisam Atlet, tempatnya menjalani perawatan.

1 dari 4 halaman

Ninggalin Faradila Yoshi

Kabar ini Stella bagikan dalam Insta Story miliknya. Dalam Insta Story-nya tersebut, Stella Cornelia terlihat bersiap untuk meninggalkan ruang perawatan.

Saat di Wisma Atlet, Stella Cornelia satu kamar dengan aktris lain Faradilla Yoshi. Namun, Faradilla Yoshi masih harus menjalani perawatan karena ia masih positif covid-19.

Insta Story Stella Cornelia © Diadona

2 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri 1 Minggu

Stella Cornelia dijemput oleh sang suami, Fendy Chow, dari Wisma Atlet menuju kediamannya. Walaupun sudah dinyatakan negatif, Stella Cornelia harus menjalani isolasi mandiri selama seminggu dahulu di rumah sendiri.

Insta Story Stella Cornelia © Diadona

" Temen-temen semuanya, makasih banget doa, semangat, support buat aku.Perhari ini aku udah negatif, dan aku masih isolasi mandiri sebenernya. Karena disarankan begitu sama dokter walaupun hasilnya negatif, tapi nanti satu minggu lagi aku tes untuk negatif dua kali. Jadi biar aku bisa beraktivitas seperti biasa, biar lebih aman juga. Jadi aku belum sekamar sama Fendy," ucap Stella Cornelia dalam Insta Story-nya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tidak lupa juga Stella Cornelia mengucapkan terima kasih kepada para petugas kesehatan yang sudah bekerja keras.

Insta Story Stella Cornelia © Diadona

Beri Komentar