Dipertemukan Lagi di Sinetron Anak Band, Natasha Wilona dan Stefan William Makin Lengket?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 Oktober 2020 14:15
Dipertemukan Lagi di Sinetron Anak Band, Natasha Wilona dan Stefan William Makin Lengket?
Chemistrynya emang kuat banget nih!

Setelah sekian lama terpisah, Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipertemukan. Lewat sinetron terbaru bertajuk Anak Band, Wilona dan Stefan akhirnya kembali bekerja sama.

Meski berstatus sebagai mantan, nyatanya Wilona dan Stefan justru tetap profesional dalam memerankan setiap adegan. Chemistry mereka berdua bahkan sanggup membuat netizen ikut terhanyut lewat sinetron tersebut.

1 dari 4 halaman

Respon Natasha Wilona mengetahui sinetron tersebut langsung rating 1

Tanggapan Natasha Wilona dan Stefan William soal Sinetron Anak Band © Diadona

Sejak tayang pertama kali, sinetron Anak Band langsung mampu menduduki rating. Dalam episode pertama yang berdurasi 3 jam, sinetron ini langsung berhasil menduduki rating 1.

" Pastinya ikut seneng, bangga, karena aku tau kerja keras yang dituangkan di judul ini. Dan aku yakin banyak banget yang berdoa buat judul ini, kalo seandainya bisa bagus kan intinya doa semua orang didenger sama Tuhan," ungkap Wilona.

2 dari 4 halaman

Chemistry Wilona dan Stefan saat beradegan mesra

Tanggapan Natasha Wilona dan Stefan William soal Sinetron Anak Band © Diadona

" Kalo lagi nyanyi gitu ya chemistrynya bener-bener romantis lewat dari mata dan tangan. Canggung pasti ada, malu pasti ada, cuma kita sebagai profesional ya tentu kasih yang terbaik lah," ungkap Stefan.

" Kalo kita lagi take, karakter Cahaya sama Gilang ini kan harus sama-sama membangun chemistry secara natural. Jadi ya dengan cara tatap-tatapan, dengan pegangan.. Kalo nggak gitu, nggak bakal nyampe ke masyarakat," tambah Wilona.

3 dari 4 halaman

Perubahan setelah 5 tahun berpisah

Tanggapan Natasha Wilona dan Stefan William soal Sinetron Anak Band © Diadona

" Perubahan gue ya pasti, puji Tuhan lebih dewasa. Maksudnya kan ya melihat semua ini kan pekerjaan, jadi ya tetep profesional di pekerjaan juga, tetep fokus juga sama keluarga. Kalo Wilo, kelihatan lebih dewasa," sebut Stefan.

" Ya iyalah, kan dulu aku 15 tahun. Wajar aku dulu SMA begitu bentuknya," ungkap Wilo membela diri.

" Aku yakin kalo misalnya nggak didukung dan nggak disupport sama istrinya, Stefan nggak akan mungkin syuting kan. Jadi kalo misal kita syuting, udah tayang dan berjalan lancar, berarti kan ada dukungan dari 2 belah pihak, baik pihak aku maupun pihak dia," pungkas Wilona.

Beri Komentar