Dikabarkan Dekat, Ria Ricis Sebut Harris Vriza Penyembuh Luka Hatinya?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 9 Oktober 2020 14:12
Dikabarkan Dekat, Ria Ricis Sebut Harris Vriza Penyembuh Luka Hatinya?
Beneran cuma sahabat nih?

Harris Vriza belakangan memang sering digosipkan tengah dekat dengan dua wanita, salah satunya Ria Ricis. Sering membuat video konten bersama, nggak sedikit netizen yang akhirnya bertanya-tanya mengenai hubungan keduanya. Bahkan, banyak dari mereka yang berharap Ricis dan Harris bisa menjalin hubungan asmara.

Dikabarkan dekat, akhirnya Ria Ricis buka suara mengenai kedekatan dan hubungan dirinya dengan Harris Vriza. Hal ini Ricis sampaikan dalam salah satu video di channel YouTube KH Infotainment.

1 dari 4 halaman

Saling Mengenal Cukup Lama

Ria Ricis dalam channel YouTube KH Infotainment © Diadona

Mengenai rumor hubungan dirinya dengan Harris Vriza, Ria Ricis mengatakan ia dengan Harris hanya sebatas teman baik. Keduanya sebenarnya sudah saling mengenal cukup lama sekitar satu sampai dua tahun lalu.

" Nanggepinnya ya biasa aja karena emang Ricis sama kakak Harris berteman baik, kenalnya juga udah lama banget ya udah hampir setahun dua tahun lalu juga udah sempat kenal," kata Ria Ricis.

" Tapi cuman detail kenal dekatnya baru-baru beberapa bulan belakang karena pas banget si Harris dateng waktu Ricis tu yang," terang Ricis dengan sedikit salting di akhir perkataannya.

2 dari 4 halaman

Penyembuh Luka

Ria Ricis dalam channel YouTube KH Infotainment © Diadona

Saat menceritakan tentang hubungannya Harris Vriza, Ricis mengaku sahabat Rizky Billar ini sebagai penyembuh luka lho baginya.

" Ya gitu deh pokoknya, ya jadi kedatangan Harris tuh bener-bener menyembuhkan luka gitu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sebatas Sahabat Baik

Ria Ricis dan Harris Vriza © Diadona

Meski Ricis menyebut bahwa Harris Vriza adalah penyembuh lukanya, tapi youtuber satu ini hanya menganggap Harris sebatas teman baik saja begitu juga sebaliknya.

" Tapi semakin kesini best friend yang baik ya untuk Ricis, dia (Harris Vriza) juga nganggep oh ini best friend yang baik untuk saya. Kata dia juga gitu," tambah adik dari Oki Setiana Dewi ini.

4 dari 4 halaman

Kedekatan Ria Ricis dan Harris Vriza ini bermula saat keduanya sering membuat konten video YouTube bersama-sama. Karena hal ini, nggak sedikit netizen yang jadi menjodoh-jodohkan keduanya.

Meski begitu, baik Ria Ricis maupun Harris Vriza menyebut hubungan mereka hanya sebatas sahabat baik.

Ternyata, Harris Vriza sebagai penyembuh luka ya bagi Ria Ricis. Anyway, sukses terus ya untuk Ricis dan Harris!

 

Beri Komentar