Nikita Mirzani Puji Keberanian Gisel Minta Maaf ke Publik Terkait Kasus Video Panas

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 8 Januari 2021 17:11
Nikita Mirzani Puji Keberanian Gisel Minta Maaf ke Publik Terkait Kasus Video Panas
Nikita Mirzani bahkan mengatakan harusnya Gisel nggak perlu minta maaf.

Kasus video panas Gisella Anastasia masih ramai dibicarakan publik hingga saat ini. Setelah video tersebut tersebar di dunia maya, Gisel sempat membantah bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya.

Namun setelah dipanggil oleh pihak kepolisian, Gisel akhirnya mengaku bahwa wanita dalam video itu memang dirinya. Status Gisel pun berubah dan kini resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Baru-baru ini, Gisel meminta maaf secara terbuka di depan publik atas kasus yang menimpa dirinya. Nikita Mirzani sebagai teman Gisel pun memberikan pujian atas keberanian Gisel itu.

1 dari 3 halaman

Menurut Nikita, Gisel tak perlu minta maaf

Nikita Mirzani © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube warta hot, wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' itu ditanya soal tanggapannya mengenai permintaan maaf Gisel. Menurut Nikita, Gisel harusnya nggak perlu minta maaf.

" Menurut gue sih harusnya nggak usah minta maaf ya. Ya itu kan kembali ke diri masing-masing, kalau memang dengan cara meminta maaf dia bisa lebih lega ya bagus," ungkap Nikita.

2 dari 3 halaman

Sering diingatkan teman untuk tak ambil video

Nikita Mirzani © Diadona

Nikita juga mengatakan bahwa dirinya sering mengingatkan dan diingatkan teman-temannya untuk nggak mengambil video. Dia menyadari konsekuensi yang akan diterima jika sampai handphone yang merekam tersebut hilang.

" Kalo ada apa-apa nggak usah divideo-videoin lah. Kalau untuk hanya konsumsi pribadi ya biar aja gua atau siapa pun yang menikmati," kata Nikita.

3 dari 3 halaman

Gisel sudah melakukan yang terbaik

Nikita Mirzani © Diadona

Menurut Nikita, Gisel sudah melakukan yang terbaik dengan meminta maaf di depan publik. Hal itu tentu nggak mudah dilakukan oleh Gisel mengingat banyaknya hujatan yang diterimanya.

" Terserah aja yang penting dia sudah melakukan yang terbaik. Sulit lho untuk meminta maaf di depan masyarakat Indonesia. Padahal itu kan memang untuk tontonan pribadi aja," ujar Nikita.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar