Niat Nunug Srimulat Pensiun Gagal Terhalang Biaya Hidup karena Masih Menafkahi Anak dan Cucunya

Reporter : Kurnia
Kamis, 13 Oktober 2022 11:43
Niat Nunug Srimulat Pensiun Gagal Terhalang Biaya Hidup karena Masih Menafkahi Anak dan Cucunya
Nunung menjadi tulang punggung untuk anak dan cucu-cucunya hingga detik ini

Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, Nunung Srimulat mendadak mencuri perhatian warganet karena pengakuannya. Biasa terlihat ceria dan selalu bahagia, di depan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Nunung menceritakan kisah sedihnya di usia senja.

Menurut pengakuannya, Nunung merasa sedih karena di usia senjanya masih belum bisa pensiun dari dunia hiburan dengan berbagai alasan. Kendati masih eksis di dunia hiburan, Nunung justu menyimpan kesedihan di balik keceraiannya di layar televisi.

1 dari 4 halaman

Pelawak Srimulat itu kemudian menceritakan permasalahannya hingga tak bisa pensiun begitu saja pada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di acara talk show.

" Penginlah, Raf. Itu (pensiun) kepingin banget," ujar Nunung yang dikutip pada Kamis, (13/10/2022) saat ditanya Raffi Ahmad soal keinginannya untuk istirahat dari dunia hiburan.

Sudah lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air, dalam kesempatan tersebut Nunung juga menjelaskan bahwa dirinya mulai merasa bosan dan jenuh. Tak hanya itu, Nunung juga mengaku jika ia sudah sering diselimuti rasa bosan, jenuh, dan capek saat bekerja.

2 dari 4 halaman

Nunung dan keluarga © Diadona

Lebih lanjut lagi, Nunung pun mencurahkan isi hatinya karena masih belum bisa meninggalkan dunia hiburan begitu saja. Nunung menyebut jika hingga detik ini dirinya masih menjadi tulang punggung untuk anak dan cucu-cucunya.

" Aku kan masih punya tanggung jawab. Aku masih punya anak-anak, anak kuliah, sekolah. Belum pada mentas," beber Nunung sambil berderai air mata.

3 dari 4 halaman

Di acara tersebut, Bagus, putra sulung Nunung kemudian muncul sebagai bintang tamu. Di momen itu jufa, Bagus mengungkap jika dirinya turut membantu mengelola keuangan Nunung. 

Menurut pengakuan sang anak, Bagus membantu Nunung untuk menyalurkan pendapatannya ke keluarga besarnyasesuai kebutuhan masing-masing. Dari situ, Bagus baru sadar bahwa tanggungan Nunung begitu besar hingga tak bisa pensiun begitu saja.

Beri Komentar