Penuhi Panggilan Polisi, Rizky Billar Kini Tengah Diperiksa Terkait Kasus KDRT

Reporter : Mila
Rabu, 12 Oktober 2022 13:13
Penuhi Panggilan Polisi, Rizky Billar Kini Tengah Diperiksa Terkait Kasus KDRT
Akhirnya Rizky Billar datang ke panggilan polisi.

Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Kamis (13/10/2022). Ternyata, ia datang lebih cepat dari jadwal pemeriksaan. Berdasarkan keterangan dari AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar sudah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Rabu (12/10/2022).

"Sudah datang, lagi diperiksa," kata AKP Nurma Dewi kepada awak media, melansir Suara.

1 dari 4 halaman

Tak sendiri, Rizky Billar datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi sang pengacara, Neas Ginting.

Sebelumnya, Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan Kamis (6/10/2022), sayangnya sang aktor mangkir karena alasan psikisnya terganggu.

" Terganggu psikisnya dan beliau juga ada kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Dia memang tidak bisa datang hari ini," kata Neas di Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

2 dari 4 halaman

Pemanggilan Rizky Billar terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan sang istri, Lesti Kejora.

3 dari 4 halaman

Lesti mengaku mengalami KDRT dari Rizky Billar pada 28 September 2022. Ada dua kali kekerasan yang terjadi, pertama pada 01.51 WIB dan 09.47 WIB. Dalam laporannya, ibu satu anak itu ditarik tangannya hingga dibanting, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Beri Komentar