Nia Ramadhani Unggah Foto Masa Kecilnya yang Mirip Mikhayla, Belum Cantik Cuma Gemesin!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 22 April 2020 19:06
Nia Ramadhani Unggah Foto Masa Kecilnya yang Mirip Mikhayla, Belum Cantik Cuma Gemesin!
Eit, mirip banget nih sama Mikhayla!

Kehidupan Nia Ramadhani memang nggak pernah habis buat dibahas. Wanita yang genap berusia 30 tahun pada 16 April 2020 lalu baru saja membagikan foto semasa kecilnya. Nia juga mengatakan diumurnya yang sudah menginjak kepala tiga ia merasa mendapat perasaan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Nia lewat akun instgaram pribadinya. Potret masa kecilnya yang diunggah sangat mirip dengan putri sulungnya Mikhayla.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Masa Kecilnya

      Lihat postingan ini di Instagram

Judul: Aku pernah muda????????lebih ke bayik ya???? Ga tau kenapa tahun ini kok ‘feel’ nya beda, sama ulang tahun biasanya. Pertama mungkin karena memasuki umur dgn angka depannya berubah???? Menjadi 3???? Jadi lebih aware lagi, sama my purpose of life, and how to achieve it. Kedua, tahun ini kita semua berada pada keadaan yang tidak biasa. Bukan bermaksud tidak berduka atas apa yang sedang kita alami. Dan bukan juga melihat ini sebagai suatu bencana yang mudah untuk di hadapi. Sedih,khawatir,takut sampai bingung semuanya jadi satu. Tetapi, lalu apa? I tried to see it from the other side. Kenapa Tuhan seolah ‘memaksa’ kita untuk mempunyai waktu sendiri jauh dari saudara dan teman, berdiam diri, jauh dari segala rutinitas? Pasti ada maksut dibalik semua ini. Kalau buat saya, ini adalah saat yang tepat, untuk saya berbenah diri. Looking inside, and find my inner peace. Alhamdulillah, walaupun mungkin masih jauh, tetapi saya sedang menuju kesana. Dan di dalam sendiri itu, saya di ingatkan untuk juga fokus melakukan hal hal yang sebetulnya slama ini menjadi purpose of my life. #countblessings #30

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Memasuki usia ke 30 Nia Ramadhani mengatakan bahwa dirinya banyak merenung tentang segala sesuatu dalam hidupnya. Ia juga terlihat merefleksikan diri melalui foto masa kecilnya itu.

"Judul: Aku pernah muda, lebih ke bayik ya. Ga tau kenapa tahun ini kok feelnya beda, sama ulang tahun biasanya," tulis Nia Ramadhani.

2 dari 3 halaman

Mirip Anaknya

Nia Ramadhani kecil dan Mikhayla © Diadona

Foto masa kecil Nia Ramadhani ini banyak dikomentari netizen mirip banget dengan putrinya, Mikhayla. Sosok Nia yang sekarang terlihat dengan tubuh yang langsing dan pipi tirus, ternyata semasa kecil memiliki pipi yang tembem dan membuat netizen gemes!

" Fix Mikha muka mommy banget,"

" Mikhaa bangeeeettttt,"

" Gemes, mirip bgt sama Mikhayla,"

3 dari 3 halaman

Nia katakan Saat yang tepat untuk Berbenah Diri

Dalam foto tersebut Nia mengatakan masa sekrang merupakan waktu yang sangat tepat untuk berbenah diri.

" Kenapa tuhan seolah memaksa kita untuk mempunyai waktu sendiri jauh dari saudara dan teman, berdiam diri, jauh dari segala rutinitas?.

Pasti ada maksut dibalik sema ini.
Kalau buat saya, ini adalah saat yang tepat, untuk saya berbenah diri. Looking inside, and find my inner peace," tulis Nia di instagramnya.

Beri Komentar