Nia Ramadhani Posting Foto Tertawa Bahagia, Netizen Beri Kritikan Pedasnya

Reporter : Sofi
Selasa, 24 Maret 2020 09:32
Nia Ramadhani Posting Foto Tertawa Bahagia, Netizen Beri Kritikan Pedasnya
Wah ngeri nih.

Nia Ramadhani ini gak ada habisnya untuk menjadi sorotan netizen. Kali ini karena postingan terbaru di Instagramnya. Bukan pujian, tapi banyak kritikan yang Nia dapat dari netizen ini.

Dalam foto yang diunggah itu, Nia terlihat sedang berpose di atas sofa. Dengan raut wajah yang tertawa bahagia, Nia dengan menunjukkan kakinya yang jenjang terangkat dan berpakaian sedikit terbuka.

1 dari 3 halaman

Foto itu diberi caption "Jika kamu mencintai dirimu sendiri, kamu akan bersinar dari dalam," tulis istri Ardi Bakrie ini.

      View this post on Instagram    

If you Love yourself, you glow from the inside! • • Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up by @victoria_makeupatelier Stylist @christiotanada @portiofolio Hairdo @victoriahairdesignby @rurypadwa Dress @enstcouture #riomotret #riomotret2020 #riocelebritybeautyportrait #indonesiancelebritybyriomotret

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Tentu dari foto itu mendapat tanggapan dari para netizen. Banyak dari komentar itu adalah kritikan, tapi ada juga yang memujinya. Kritikan yang dilayangkan ke Nia Ramadhani ini adalah anggapan netizen yang menurut mereka ini adalah hal yang tidak tepat untuk diunggah pada saat seperti ini.

2 dari 3 halaman

Tampaknya postingan itu gak cocok dengan keadaan Indonesia yang sedang mengalami wabah virus Corona ini. Gak cuman itu, para netizen juga menilai jika baju Nia terlalu terbuka.

" Heran kok seneng banget buka aurat," komen salah satu netizen.

" Kurang tepat waktunya," kata netizen lainnya.

" Sesuaikan dong postingan dengan situasi sekarang mb nia cantiik," komentar netizen juga.

3 dari 3 halaman

Tapi dilihat dari kolom komentarnya, Nia Ramadhani gak ambil pusing dengan tanggapan netizen ini. Dia tidak membalas satu pun komentar-komentar itu.

Nia Ramadhani dan Anak © Diadona

Nia Ramadhani juga membagikan kegiatannya selama masa social distancing ini. Terlihat dari Insta Storynya, dia membuat video-video Tik Tok, bermain bersama anak-anaknya, dan bermain piano. Dia juga menunjukkan sedang berada di mobil dan memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar karena bosan.

Gimana menurut kalian tentang foto yang di posting Nia Ramadhani ini? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar