Ngomongin Tips agar Suami Tak Selingkuh, Jawaban Putri Titian Tuai Pro Kontra

Reporter : Yoyok
Kamis, 18 Februari 2021 18:49
Ngomongin Tips agar Suami Tak Selingkuh, Jawaban Putri Titian Tuai Pro Kontra
Emang kayak gimana sih jawaban Putri Titian

Ada orang yang mengatakan bahwa perilaku selingkuh seorang pria tidak akan bisa hilang. Tidak sedikit juga yang mengiyakan bahwa pria kerjaannya itu ya selingkuh.

Walaupun begitu, tentunya pemahaman seperti itu sangat tidak valid. Buktinya, banyak pasangan di luar sana yang puluhan tahun langgeng.

Aktris FTV, Putri Titian, memiliki pandangan berbeda tentang hal tersebut. Putri Titian menganggap kalau boys will be boys sampai kapanpun.

1 dari 3 halaman

Tips Pasangan Anti Selingkuh

Hal ini Putri Titian ungkapkan saat membuka sesi tanya jawab kepada netizen. Putri Titian mengungkapkan hal ini di Insta Story miliknya.

Jawaban Putri Titian © Diadona

2 dari 3 halaman

Jawaban Putri Titian

Putri Titian mendapat pertanyaan dari netizen bagaimana cara mencegah suami untuk selingkuh, begini jawabannya:

Hehehe.. Boys always be boys. Ayahku pernah kasih tahu hal ini dan ini pahit didengar tapi udahlahyaa.. Ayah bilang: memang nasib sialmu itu menjadi perempuan nak, tahu gak? Perempuan itu harus lebih kuat dari laki-laki, bukan kuat tahan besi panas. Tapi tahan menghadapi cobaan rumah tangga. Dan ingat, laki-laki itu (baca: suami) memang milikmu seutuhnya di rumah, tapi sejengkal dia injak kaki dari rumah dia sudah milik dunia. Itu kenyataan hidup.

Beri Komentar