3 Kali Gagal, Ini Alasan Nikita Mirzani Biayai Pernikahan Orang Lain

Reporter : Yoyok
Kamis, 18 Februari 2021 18:10
3 Kali Gagal, Ini Alasan Nikita Mirzani Biayai Pernikahan Orang Lain
Walaupun dicap bar-bar Nikita Mirzani memiliki hati yang baik lho

Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang penuh dengan kontroversi. Selain kontroversi, banyak rekan selebriti lainnya yang tidak suka dengan sikap Nikita Mirzani yang dicap bar-bar tersebut.

Walalupun begitu, Nikita tetap cuek dan menjalani hari-harinya dengan santai. Ia menganggap cacian untuk dirinya tersebut adalah hal yang biasa.

Walaupun begitu, ternyata ada sisi baik dari seorang Nikita Mirzani.

1 dari 4 halaman

Okay Boss

Di bulan September kemarin, Nikita Mirzani membiayai pernikahan banyak pasangan. Padahal, pasangan-pasangan tersebut tidak dikenal baik oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun memiliki alasan kenapa dirinya ikhlas menikahkan pasangan-pasangan tersebut. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi tamu di acara Okay Boss.

Video Youtube TRANS7 OFFICIAL © Diadona

2 dari 4 halaman

Berbagi Kebahagiaan

Nikita mengatakan karena dirinya sudah tiga kali menikah, dan gagal semua, maka ia lebih memilih untuk membahagiakan pasangan lain.

" Kan kalo aku udah sering A', udah tiga kali cukuplah. Kenapa enggak memberikan kebahagiaan kepada orang lain, gitu," ucap Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Claudia Chatherine dan Andy Panijaya

Diketahui salah satu pasangan beruntung ini bernama Claudia Chatherine dan Andy Panijaya. Claudia mengungkapkan pada awalnya ia tidak berharap banyak untuk menang sayembara tersebut lantaran saingan yang tidaklah sedikit.

Namun tidak disangka-sangka, Claudia dan sang kekasih, Andy, yang memenangkan pendanaan nikah dari Nikita Mirzani.

 

Beri Komentar