Nggak Seram kok, 6 Lagu KPop Berjudul 'Monster' Ini Malah Bikin Nagih Buat Didengerin

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 1 Oktober 2020 09:37
Nggak Seram kok, 6 Lagu KPop Berjudul 'Monster' Ini Malah Bikin Nagih Buat Didengerin
Lagunya asyik banget guys meski vibes-nya berbeda-beda.

Dunia KPop baru saja dibuat heboh dengan debutnya sub unit Red Velvet, Irene dan Seulgi dengan lagu Monster. Penampilan mereka dalam lagu barunya ini sangat memukau. Apalagi lagu Monster milik mereka ini catchy banget dan nggak seseram judulnya.

Tapi, nggak hanya Irene sama Seulgi aja loh yang punya lagu berjudul Monster. Ada lagu KPop milik idol lain yang nggak kalah nagihnya buat didengerin. Persamaan judul di dunia KPop memang bukan hal baru ya. Kalau gitu, kita bedah bareng ada Monster milik siapa saja yang wajib masuk playlist favoritmu.

1 dari 6 halaman

Red Velvet Irene & Seulgi - Monster


Monster menjadi lagu debut sub unit Red Velvet, Irene dan Seulgi. Lagu Monster ini dirilis pada 6 Juli 2020. Lagu beraliran pop dance dengan sentuhan dubstep ini bikin kamu pengen dengerin terus loh!

Meski sempat ditunda perilisannya, duo SeulRene ini tetap mampu membuktikan kualitas vokal dan dance mereka yang memukau dalam debut lewat Monster. Dari awal saja, musiknya sudah menarik perhatian yang disambut dengan suara Seulgi.

Coba deh dengerin, pasti kamu nggak cukup kalau lagunya diputer cuma sekali.

2 dari 6 halaman

Super Junior - Monster


Jauh sebelum SeulRene, ada seniornya di SM Entertainment yang juga merilis lagu berjudul Monster. Boy group generasi kedua, Super Junior ini merilis lagu Monster mereka tahun 2009 bersamaan dengan Sorry Sorry.

Monster milik SuJu memang nggak sepopuler Sorry Sorry yang menjadi title track. Namun, di lagu ini kamu akan disajikan suara lembut member Super Junior yang dibuka dengan suara Ryewook. Tempo lagunya pun lebih kalem dan manjain telinga banget.

3 dari 6 halaman

Big Bang - Monster


Selain boy group legendari Super Junior, ada Big Bang dari generasi kedua yang uga punya lagu berjudul Monster nih! Lebih melow, Monster milik Big Bang ini pas banget buat menggalau.

Dengan suasana black and white di MV Monster ini, kamu dimanjakan sama suara member Big Bang membawakan nuansa ballad. Lagu yang ditulis oleh GD dan TOP ini bercerita tentang seseorang yang menyesal dan nggak ingin jadi monster bagi orang yang dicintainya.

4 dari 6 halaman

EXO - Monster


Masih dari SM Entertainment nih, kali ini ada EXO yang punya warna beda buat lagu Monster-nya. Lagu Monster milik EXO ini dirilis pada 2016 dalam album Ex'Act. Lagu keluaran tahun 2016 bikin kamu candu buat dengerin terus guys.

MV-nya agak dark sih, tapi member EXO kelihatan sexy dan cool banget! Lagu ini bercerita tentang laki-laki yang bucin banget sama seorang cewek loh! Kalau kamu mau dibucinin member EXO yang mana nih?

5 dari 6 halaman

Henry Lau - Monster


Nah, kalau lagu Monster dari mantan member Super Junior M ini punya suasana yang dark ballad gitu guys. Meski kini menjadi solois, Henry Lau menulis lagu Monster ini saat ia masih bergabung dengan SM Entertainment loh!

Lagu keluaran 2018 ini dirilis Henry dalam tiga bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Korea dan Cina. Kamu akan disuguhkan visual tampan Henry yang bersedih di MV Monster ini. Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang galau banget ditinggalin ceweknya.

6 dari 6 halaman

SuperM - One (Monster & Infinity)

 

Ada boy group sub unit dari SM Entertainment yang disebut Avengers of K-Pop, SuperM. Mereka baru saja comeback dengan lagu mereka, Monster & Infinity. Lagu yang dirilis pada 14 September 2020 ini memiliki tempo up beat yang bikin harimu bersemangat.

Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Mark, Ten dan Lucas membawakan One (Monster & Infinity) yang memadukan rapp kece dengan vokal memukau. Lagu berbahasa Inggris ini menggambarkan kepada haters kalau mereka nggak akan bisa jatuh, justru makin tinggi karena merekalah Monster-nya.

Itu tadi deretan lagu Kpop berjudul Monster yang wajib banget buat kamu dengerin. Punya siapa nih yang jadi favoritmu?

Beri Komentar