Jadi No. 1 di Billboard Hot 100 Selama 3 Minggu Berturut-Turut, BTS dan ARMY Menang Lagi

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 29 September 2020 10:13
Jadi No. 1 di Billboard Hot 100 Selama 3 Minggu Berturut-Turut, BTS dan ARMY Menang Lagi
ARMY mempopulerkan tagar #BTS1onHot100 untuk merayakannya.

BTS kembali mencetak pencapaian baru. Sebagai boyband asal Korea Selatan yang telah mendunia, menduduki chart internasional tentu adalah sebuah pencapaian yang nggak mudah bagi mereka.

BTS harus bersaing dengan banyaknya musisi lain yang sudah lebih dulu punya nama di dunia musik internasional. Namun perjuangan boyband yang punya fans bernama ARMY ini terbayar dengan hasil yang menakjubkan.

Kabar gembira sedang dirasakan oleh BTS dan juga ARMY. Dilansir dari Forbes, BTS kembali menduduki puncak Billboard Hot 100 minggu ini.

1 dari 3 halaman

Nomor 1 selama tiga minggu berturut-turut

BTS Artis Paling Populer di YouTube dan Netflix © Diadona

Selama tiga minggu berturut-turut, lagu Dynamite dari BTS telah berhasil menduduki posisi pertama di tangga lagu Billboard. Hal ini tentu menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi BTS dan juga ARMY.

Pencapaian ini tentu nggak mudah bagi BTS dan ARMY. Mereka harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Cardi B, Drake, Justin Bieber, hingga Harry Styles.

2 dari 3 halaman

Penjualan lagu Dynamite

Transformasi Member BTS yang Sudah Ganteng dari Kecil © Diadona

Lagu Dynamite secara mengejutkan telah terjual sebanyak 153,000 unduhan di minggu kelima. Angka tersebut bahkan melampaui penjualan terbesar untuk lagu lain di tahun 2020.

Nggak hanya sampai di situ saja, lagu Dynamite juga berada di puncak tangga lagu Digital Song Sales selama lima minggu berturut-turut. Hal ini menjadikan BTS sebagai artis pertama yang menguasai Billboard Hot 100, Global 200 dan Global 200 Excl. Grafik AS secara bersamaan.

3 dari 3 halaman

ARMY merayakan dengan tagar #BTSonHOT100

BTS Fire © Diadona

Tagar #BTS1onHot100 pun menjadi trending di media sosial karena pencapaian BTS yang luar biasa. ARMY merayakan pencapaian ini dengan membuat banyak ucapan menggunakan tagar tersebut.

@dimpleknjoo: i woke up to this yall :’))) im so happy Loudly crying face bts beat every single artist and made their way to the top congratulations @BTS_twt #BTS1onHot100 #BTS

@adhe_sobolim: #BTS1onHot100 Congratulation BTS good luck any time we love you @BTS_twt

@nunavvv: LOVEEEEEE CONGRATS BANGTAN DAN ARMY #BTS1onHot100

@Jorscy: BTS PAVED THE WAY. BTS LEGENDS. PERIODT. #BTS1onHot100

Selamat ya untuk BTS dan ARMY!

Beri Komentar