SuperM Disebut Sebagai Avengers of Kpop, Kini Siap Kolaborasi dengan Marvel

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 25 September 2020 16:34
SuperM Disebut Sebagai Avengers of Kpop, Kini Siap Kolaborasi dengan Marvel
SuperM Beneran ngewujudin sebagai Avengers-nya Kpop nih!

Setelah sukses debut di Amerika dengan title track Jopping tahun 2019 lalu, SuperM siap datang dengan gebrakan baru. Mereka baru saja resmi merilis full album yang pertama bertajuk SUPER ONE pada hari ini, 25 September 2020.

Sub Unit bentukan Lee Soo Man selaku Head Producer SM Entertainment ini memang dari awal kemunculannya digadang-gadang menjadi Avengers-nya Kpop atau The Avengers of K-Pop. Sebab, group dengan 7 member ini berisikan para idol berbakat dari SHINee, EXO, dan NCT.

Kesuksesan SuperM di Amerika emang nggak perlu diragukan lagi. SuperM tampil perdana pada 5 Oktober 2019 setelah debut sebagai grup langsung dari Capitol Records di Hollywood loh! Keren banget kan? Tapi kali ini, julukan Avengers of Kpop itu benar-benar terwujud guys!

1 dari 4 halaman

Album Pertama SuperM Rilis

SuperM Kpop © Diadona

SuperM comeback dengan full album oertama mereka, SUPER ONE pada 25 Oktober 2020. Ada 15 lagu di dalamnya, yang mana 3 lagu utama berjudul 100, Tiger Inside dan One (Monster & Infinity).

MV dari Monster & Infinitu sendiri sudah resmi dirilis yang membuatmu merasakn komposisi naratif dan transisis yang penuh emois. Liriknya bercerita tentang keberanian menghadapi kesulitian yang mana sesuai banget nih sama image SuperM sebagai Avengers-nya Kpop

2 dari 4 halaman

3 dari 4 halaman

SuperM Rilis Teaser Kolaborasi Bareng Marvel

SuperM x Marvel © Diadona


Selain merilis full album pertama, SuperM juga mengumumkan kalau mereka akan berkolaborasi dengan Marvel. Tentu saja ini menjadi hal yang membanggakan, terlebih buat Mark sebagai penggemar berat Marvel.

" Saat SuperM pertama kali debut di Amerika, Lee Soo Man mengenalkan kita sebagai K-Pop Avengers. Sebagai seorang fans Marvel, aku benar-benar merasa tersanjung dengan kolaborasi ini," ungkap Mark mengutip dari Kapanlagi.

4 dari 4 halaman

Pengumuman resmi SuperM yang akan kolaborasi dengan Marvel ini akan diungkapkan secara detail nanti malam. Mereka juga berencana akan merilis beberapa merchandise kolaborasi SuperM dengan Marvel yang unik loh!

Wah, nggak sabar banget nih sesama Avengers kolaborasinya bakal kayak gimana. Gimana menurutmu guys? 

Beri Komentar