Sempat Bikin Heboh, Deretan Artis Hollywood Ini Pernah Tampil Memakai Hijab!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 6 Mei 2020 16:07
Sempat Bikin Heboh, Deretan Artis Hollywood Ini Pernah Tampil Memakai Hijab!
Bukan editan loh!

Perempuan-perempuan muslimah biasanya mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari mereka. Bahkan hijab ini sudah seperti simbol perempuan muslim. Bahkan kini, hijab juga jadi salah satu item fashion yang trendy.

Tapi gimana ya, kalau hijab ini dipakai sama deretan seleb Hollywood? Biasanya tampil seksi dan memukau dengan gaya mereka sendiri. Tapi kali ini mereka tampil beda dengan hijab.

Hal ini mereka lakukan saat berkunjung ke negara yang mayoritas muslim guys! Sebagai bentuk rasa hormat mereka, salut banget!

1 dari 10 halaman

Angelina Jolie

Angelina Jolie © Diadona
Nama artis yang satu ini nggak hanya terkenal dengan kemampuan aktingnya. Tapi juga rasa kemanusiaannya yang tinggi. Angelina Jolia sering berkunjung ke negara-negara lain untuk bersosialisasi.

Nah kali ini, saat ke negara-negara Timur Tengah, ia tampil dengan kerudung. Angelina Jolie tampil dengan kerudung berwarna mocca yang dilengkapi garis motif berwarna merah maroon di pinggirnya. Senyum yang menghiasi wajahnya menambah pesona cantiknya ya!

2 dari 10 halaman

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan © Diadona
Kalau Lindsay Lohan malah dikabarkan sudah memeluk agama Islam nih guys! Ia kerap beberapa kali tampil memakai hijab. Lindsay Lohan juga pernah tertangkap kamera sedang memegang salinan Al-Qur'an. Bahkan Lindsay Lohan pernah ke London Fashion Week dengan balitan hijab loh!

3 dari 10 halaman

Kate Middleton

Kate Middleton © Diadona
Sang Putri Kerajaan, Kate Middleton nggak ketinggalan. Saat berkunjung ke Pakistan, Kate tampil memukau dengan balutan busana muslim. Istri Pangeran William ini tampil cerah dengan gamis berwarna turquoise dengan motif berwarna gold. Kerudung yang ia pakai pun berwarna senada. Cantik banget!

4 dari 10 halaman

Gigi Hadid dan Kendall Jenner

Gigi Hadid dan Kendall Jenner © Diadona

Artis yang baru saja mengumumkan berita bahagianya mengandung anak pertama, Gigi Hadid juga pernah tampil memakai hijab. Ia tampak sedang berlibur ke salah satu negara Timur Tengah bersama Kendall Jenner.

Hal yang membuat istimewa selfie dua seleb cantik ini karena tampilannya yang berbeda, memakai hijab. Gigi Hadid tampil dengan kerudung berwarna abu-abu cerah, sedangkan Kendall memakai warna hitam. Bahkan Kendall juga memakai niqab transparan berwarna hitam. Sudah kayak perempuan Arab beneran ya?

 

5 dari 10 halaman

Selena Gomez

Gigi Hadid dan Selena Gomez © Diadona
Eits.. nggak cuma Gigi Hadid dan Kendall Jenner. Ternyata ada Selena Gomez juga dalam rombongan tersebut. Selena tampil dengan kerudung hitam.

6 dari 10 halaman

Rihanna

Rihanna © Diadona
Rihanna juga pernah tampil memakai hijab loh! Saat itu ia berkunjung ke Abu Dhabi. Rihanna tampil chic dan classy dengan balutan serba hitam dengan background masjid putih di Abu Dhabi.

7 dari 10 halaman

Paris Hilton

Paris Hilton © Diadona

Paris Hilton juga pernah berkunjung ke Negara Timur Tengah dengan balutan style muslimah. Ia berpose dengan gamis berwarna merah maroon yang memiliki motif di lengan dan bagian tengah bajunya berwarna putih. Kemudian ditambhkan kerudung putih melilit dengan indah.

8 dari 10 halaman

Avril Lavigne

Avril Lavigne © Diadona
Kalau biasanya Avril tampil dengan gaya chic yang dark, kali ini memancarkan aura kalem dengan kerudungnya. Saat itu Avril tampil di upacara Pembukaan Olimpiade UAE.

Avril memakai gamis berwarna hitam dengan motif flora. Ia juga melengkapi tampilannya dengan kerudung berwarna senada. Netizen memuji tampilannya dan bilang kalau Avril mirip Barbie Arab, setuju nggak?

9 dari 10 halaman

Ivanka Trump

Ivanka Trump © Diadona
Sama-sama dalam kunjungan ke UAE, putri Presiden Amerika, Donald Trump tampil anggun memakai hijab. Ivanka berpose dengan gamis berwarna silver yang memukau. Ia juga memakai kerudung berwarna hitam dengan motif rumbai-rumbai.

10 dari 10 halaman

Kim Kadarshian

Kim Kadarshian © Diadona
Lepas dari tampilan biasanya yang serba seksi dengan menampakkan body goals-nya, kali ini Kim Kadarshian terlihat memukau dengan baju gamisnya. Kim memakai gamis berwarna hitam bermotif bunga-bunga kecil dengan kerudung berwarna senada.

Nggak kalah memesona kan para seleb ini kalau pakai hijab? Bahkan aura cantiknya makin terpancar ya?

Beri Komentar