Ngaku Ditawari Jadi Duta Anti Narkoba, Nunung Bilang Mau Banget!

Reporter : Nasa
Jumat, 12 Juni 2020 08:35
Ngaku Ditawari Jadi Duta Anti Narkoba, Nunung Bilang Mau Banget!
Nunung cerita kalau dia ditawari sama Polda.

Jadi salah satu dari sederet artis yang tersandung kasus narkoba dan berhasil sembuh, Nunung cerita jika ia ditawari untuk menjadi duta anti narkoba. Tawaran tersebut datang dari pihak kepolisian langsung pada Nunung.

Melansir dari laman Liputan6 Jumat (12/6/2020), Nunung menyampaikan kalau dirinya memang ditawari. Namun, untuk waktu pasti kapan dirinya akan secara resmi ditunjuk menjadi duta anti narkoba masih belum diketahui.

"Iya, di Polda mau diajak jadi Duta Anti Narkoba. Kemarin sudah ada kabar, cuma enggak tahu kapan waktunya," kata Nunung di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1 dari 4 halaman

Nunung © Diadona

2 dari 4 halaman

Mengaku Senang

Atas datangnya tawaran tersebut, Nunung mengaku bahwa dirinya merasa sangat senang. Menurut perempuan berusia 57 tahun ini, tawaran tersebut menjadi kesempatannya memberikan edukasi ke masyarakat akan bahaya narkoba, berdasarkan pengalaman pribadinya.

" Kalau diajak aku mau banget berbagi pengalaman. Pelajaran yang sangat berharga buat aku, di usiaku yang enggak muda lagi, aku bisa terjerumus itu," lanjutnya.

Lebih lanjut Nunung juga menyebut bahwa saat ini ia merasa sangat bersyukur, mengingat keluarga dan juga lingkungannya bisa menerimanya kembali. Bahkan masyarakat secara masih mau merangkulnya kembali sebagai salah satu sosok figur publik.

" Sekarang keluarga aku bisa nerima aku, masyarakat masih bisa terima aku aja, aku sudah terima kasih banget," ungkap perempuan kelahiran Surakarta ini.

3 dari 4 halaman

Nunung © Diadona

4 dari 4 halaman

Masih Dalam Pengawasan

Hingga saat ini Nunung bersama dengan July Jan Sembiran belum sepenuhnya selesai menjalani rehabilitasi. Jadi ia beserta suaminya tersebut masih terus diawasi oleh petugas RSKO sampai dengan Juli 2020 mendatang.

" Masih didampingi sama perawat, sama konselor, masih didampingi sama pihak RSKO. Belum benar-benar yang bebas gitu, masih didampingi terus, kerja juga harus didampingi, di rumah didampingi," pungkasnya.

Wahh semoga semangat positif bisa terus dibangun sama mbak Nunung beserta suami ya. Biar bisa menjadi contoh ke masyarakat kalau terlibat penyalah gunaan barang haram narkoba memang gak ada gunanya.

Beri Komentar