Dokter Reisa Broto Asmoro dan 4 Seleb Cantik Ini Menyandang Gelar Bangsawan Setelah Menikah

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 12 Juni 2020 07:29
Dokter Reisa Broto Asmoro dan 4 Seleb Cantik Ini  Menyandang Gelar Bangsawan Setelah Menikah
Menikah dengan keturunan ningrat, para seleb cantik berikut mungkin telah mengalami banyak perubahan dalam hidupnya.

Kisah asmara para selebriti memang selalu menarik untuk diulik. Menjadi seorang pekerja seni bukan berarti mereka akan terus disibukkan dengan berbagai rutinitas syuting. Malah mereka kepincut dengan sosok pria yang diidamkannya. Bukan sembarangan, mereka dipinang oleh seorang bangsawan loh.

Menyandang istri bangsawan kehidupan para selebriti ini akan semakin menjadi sorotan. Terbaru yang menjadi perbincanngan adalah dokter cantik dengan sejuta pesona Reisa Broto Asmoro yang juga didapuk menjadi Juru Bicara Perkembangan Covid-19 di Indonesia.

Ada pernikahan mereka yang awet dan harmonis, namun ada pula yang malah kandas dan berakhir miris dengan perceraian. Selain Dokter Reisa, lalu siapa sajakan mereka?

Berikut Diadona rangkum dalam 5 selebriti yang menikah dengan keturunan ningrat dan menyandang gelar bangsawan.

1 dari 5 halaman

1. Reisa Broto Asmoro

Dokter Reisa Broto Asmoro Menyandang Gelar Bangsawan Setelah Menikah © Diadona

Dokter Reisa mungkin selama ini lebih dikenal sebagai juru bicara penanganan Covid-19 serta presenter. Namun ternyata Dokter Reisa juga merupakan anggota keluarga Keraton Solo.

Pemilik nama lengkap Reisa Kartikasari ini menikah dengan pria keturunan Keraton Solo bernama Kanjeng Pangeran Tedjoningrat Broto Asmoro pada 2012 dan mendapat gelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung.

Runner Up Puteri Indonesia 2010 tersebut kemudian mengubah nama belakangnya mengikuti sang suami. Kini rumah tangga Reisa semakin harmonis dengan hadirnya dua anak.

2 dari 5 halaman

2. Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot © Diadona

Pernikahan Manohara dengan Putra Sultan Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry sempat menghebohkan publik. Hal ini terjadi lantaran Manohara memutuskan menikah di usia yang terbilang belia yaitu 16 tahun. Tak hanya itu, kabar pernikahan Manohara yang diwarnai kasus KDRT pun juga menuai perbincangan publik.

Setelah menikah, Manohara kala itu menyandang gelar Cik Puan Temenggong. Pernikahan Manohara dan Tengku Muhammad Fakhry pun hanya bertahan 1,5 tahun.

3 dari 5 halaman

3. Happy Salma

Happy Salma © Diadona

Happy Salma menyandang gelar bangsawan setelah menikah dengan Pangeran Bali bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada tahun 2010. Setelah menikah, Happy pun menyandang nama baru, yakni Jero Happy Salma Wanasari. Kini Happy Salma hidup bahagia dan makin harmonis dengan kehadiran dua anak.

4 dari 5 halaman

4. Meghan Markle

Meghan Markle © Diadona

Sempat tak mendapatkan restu dari keluarga kerajaan Inggris karena statusnya yang janda, usaha mereka pun kala itu tidak sia-sia. Bak cerita dongen, perjalanan cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry berakhir mampu meluluhkan hati Ratu Elizabeth. Mereka resmi menikah pada 19 Mei 2018.

Setelah menikah, Meghan menyandang gelar The Duchess of Sussex. Namun keputusan yang mengejutkan diambil Meghan dan Harry dengan memilih mundur sebagai anggota senior kerajaan.

Beri Komentar