Kabar Duka, Ibunda Nunung Meninggal di Solo Karena Sakit

Reporter : Sofi
Senin, 20 April 2020 12:47
Kabar Duka, Ibunda Nunung Meninggal di Solo Karena Sakit
Turut berduka cita sedalam-dalamnya.

Kabar duka sedang menghampiri artis Nunung. Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ini harus ditinggalkan oleh sang ibu untuk selama-lamanya. Diketahui jika ibu Nunung meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, pada hari Minggu 19 April 2020.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh anak dari Nunung sendiri.

"Meninggal pukul 14.00 WIB, di kediaman di Solo," kata Bagus Permadi, putra Nunung.

1 dari 2 halaman

Nunung © Diadona

Saat ini Nunung juga sedang berada di Solo untuk menghadiri pemakaman jenazah sang ibunda. Jenazah diketahui akan dimakamkan pada hari Senin, pukul 13.00 WIB di TPU Bonoloyo.

" Insyaallah dimakamin pukul 13.00 WIB di TPU Bonoloyo," lanjut Bagus.

Ibu dari komedian Nunung yang bernama Djuwarti Pranowo, meninggal di usia 83 tahun. Ibunda dari Nunung meninggal dunia sebelum Nunung sempat datang di Kota Solo untuk menghampirinya.

2 dari 2 halaman

Diketahui jika Nunung sedang berada di Jakarta dan menjalani masa rehabilitasi ketergantungan narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Setelah mendapatkan kabar mengenai ibunya, Nunung mendapatkan izin dari dokter untuk pulang ke Solo, Jawa Tengah bersama Iyan Sambiran, sang suami. Waktu yang diberikan untuk pulang ke Solo juga tidaklah lama, hanya dua hari. 

Dan karena bukan meninggal karena Covid-19, mereka diperbolehkan untuk menjenguk sang ibunda. Dilansir dari ayobandung.com, ibunda Nunung meninggal karena penyakit kanker lidah yang sudah dideritanya setahun belakangan.

Turut berduka atas ibu dari komedia Nunung yang meninggal dunia, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.

Beri Komentar